Menikmati Donat dan Akustik 'Irama Teras' di Tanpa Batas

Menikmati Donat dan Akustik

Suasana Toko Donat Tanpa Batas, di Komplek Nusantara Golden, blok A no 2, Batam Centre. (Foto: Arjuna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Sebulan sudah toko donat Tanpa Batas berdiri di tengah Kota Batam, tepatnya di kawasan emas Batam Centre. Mereka terus berbenah memberikan suguhan terbaik ke para pengunjung lewat jajanan hingga hiburan.

Sebelumnya, Tanpa Batas pun sudah beberapa kali mengadakan mengadakan hiburan live music di halaman outlet.

Lokasinya di Komplek Nusantara Golden, blok A no 2, Batam Centre. Tepatnya bersebelahan dengan kantor redaksi Batamnews.

"Ini kali ketiga kita mengadakan live akustik. Malam Minggu ini, memasuki akhir pekan, kita mengadakan acara yang sama," kata perwakilan manajemen Tanpa Batas, Cheno Paccini, Sabtu (27/11/2021).

Pagelaran itu merupakan bentuk komitmen dari pihak Tanpa Batas yang terus berinovasi. Tentunya pembaruan dilakukan tak hanya meliputi jajanan donat atau pun minuman yang disediakan, melainkan juga dari segi hiburan.

"Kita terus berinovasi. Kita mengusahakan pada tiap akhir pekan untuk mengadakan event live music. Buktinya sekarang sudah masuk yang ketiga kalinya dibuat," ujar Cheno.

Tanpa Batas mengusung konsep milenial yang tak lepas dari sentuhan-sentuhan estetik sehingga jadi daya tarik bagi kaum muda masa kini. Jadi tak ada alasan bagi pengunjung tak merasa nyaman dengan dengan suasananya.

Desain tokonya minimalis. Terlihat lebih elegan lagi dengan pajangan lukisan serta beberapa tanaman dan ornamen klasik nan indah.

Untuk jajanan yang disediakan pastinya tak kalah saing dengan kafe masa kini. Meski signature dari Tanpa Batas lebih ke panganan donat, namun tersedia juga beragam varian minuman kopi, coklat dan es krim.

Sebanyak 50 varian donat ada di Tanpa Batas. Terdiri dari donat bamboloni dan juga ring dengan varian rasa creamy dan fruity.

Bagi pengunjung yang ingin datang ke Tanpa Batas tak perlu khawatir untuk masalah harga. Untuk donat mulai dari Rp 3.000 sampai Rp 9.000 saja. Lalu minuman mulai dari Rp 16.000 sampai Rp 22.000. 

(jun)