Putra Siregar Rambah Bisnis Kuliner Lewat PStore Coffee

Putra Siregar Rambah Bisnis Kuliner Lewat PStore Coffee

Putra Siregar kini merambah bisnis kuliner Pstore Coffe (Foto:Arjuna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Jiwa bisnis pengusaha asal Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Putra Siregar, sepertinya tak berujung. Terkenal akan bisnis smartphone, pengusaha muda ini mulai merambah dunia kuliner.

Baru-baru ini, Putra Siregar baru saja melakukan grand opening kafe, namanya PStore Coffee. Mengusung tema coffee shop pada umumnya, namun pengunjung bisa langsung melihat-lihat ponsel pintar di outlet PStore secara langsung.

Lokasi PStore Coffee berada di Ruko SP Terpadu, Blok Jati, nomor 01-02, Batu Aji.

Baca juga: Bos PStore Putra Siregar Berduka, Kenang Momen Bersama Vanessa Angel

"Jadi kita buka counter baru, konsepnya cafe counter. Dimana kita bisa mendatangkan orang bukan hanya untuk beli handphone, tapi juga untuk mereka nongkrong," kata Manager PStore Batam, Astuti, Senin (13/12/2021).

Lokasi kafe pun cukup strategis. Tak jauh dari lapangan tempat muda-mudi Batam menghabiskan waktu sorenya dengan berolahraga dan juga bersantai.

"Setiap sore banyak anak muda di lokasi. Jadi mereka bisa olahraga, juga bisa sambil nongkrong di PStore Coffee," ujar Astuti.

Baca juga: Luncurkan Pstore Glow, Putra Siregar Kembangkan Bisnis di Industri Kecantikan

Di sisi lain, PStore juga dapat dengan mudah melakukan pemasaran handphone mereka. Baik itu promo menarik dan lain-lain.

"Sekali dayung dua hingga tiga pulau terlampaui. Maksudnya ketika orang datang hanya mau ngopi dan nongkrong, bisa CS kita tawarin ke mereka promo-promo hp di kita," ujar dia.

Untuk suguhan minuman tentunya tak kalah dengan kafe lainnya. Harganya pun jelas bersahabat.

Pengunjung cukup merogoh kocek Rp 10-15 ribu, sudah dapat menikmati minuman kopi berkualitas dengan cita rasa nusantara dengan berbagai varian.

(jun)