Di Bulan Nataru, PKP Luncurkan Easy Pay `Everyone Can Buy`

Di Bulan Nataru, PKP Luncurkan Easy Pay `Everyone Can Buy`

Istimewa

Batam, Batamnews - Untuk memeriahkan akhir tahun 2021 dan menyambut tahun 2022, Developer ternama PT Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP meluncurkan program promosi penutup akhir tahun dimulai tanggal 3 Desember 2021 yaitu, Promo EASY PAY.

"Dengan Promo EASY PAY konsumen hanya perlu membayar cicilan mulai dari 2 sampai dengan 20 juta per bulan sesuai dengan jenis properti yang diminati," Manager Promosi PKP Batam, Rio.

"Seperti slogan promonya ‘Everyone Can Buy’, cara bayar ini dapat membantu masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki hunian idaman," sambungnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait Promo EASY PAY dan seluruh Produk PKP, bisa datang langsung ke PKP Store yang kini sudah ada di 2 lokasi yaitu PKP STORE ABC (Ruko ABC, Batu Aji) dan PKP STORE OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam).

Baca juga: Konsumen Ruko Mega Legenda Extension Raih Hadiah Utama Rp150 Juta Undian PKP Great Sale

Anda akan dilayani oleh Relationship Manager dari PKP. PKP Store ini buka setiap hari, dengan jam operasional 10.00 s.d 18.00 WIB hari Senin-Jumat dan jam 09.00 s.d 18.00 WIB hari Sabtu dan Minggu.

Sejalan dengan itu, untuk kemudahan pembelian PKP juga menyediakan layanan transaksi via online melalui www.pkponline.com, untuk 23 proyek PKP yang tersebar di seluruh lokasi strategis Kota Batam mulai dari Rumah, Ruko, Apartemen, Town House, Soho hingga Kavling.

"Calon konsumen yang ingin transaksi pembayaran di pkponline, bisa dilakukan via transfer bank serta kartu kredit seperti e-commerce pada umumnya. Cara pembelian ini tentunya memudahkan mereka yang berada di luar kota atau di luar negeri," ujar Rio.

“Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya, dikarenakan promo ini akan berakhir tanggal 31 Desember 2021," pungkasnya mengakhiri.