PKP Launching Proyek Himalaya di Tiban V, Dataran Tinggi dengan View Laut

PKP Launching Proyek Himalaya di Tiban V, Dataran Tinggi dengan View Laut

Batam, Batamnews - PT Putra Langit Prakarsa (PT PKP group)  baru saja meluncurkan proyek Himalaya yang berlokasi di Tiban V. Proyek tersebut dibangun di lahan seluas 5 hektare.

Peluncuran produk Himalaya langsung dibukukan sebagai titipan pembelian rumah, Artinya setiap konsumen bisa langsung memilih rumah yang sesuai dengan pilihannya. 

Moment pra launching ini, bagi setiap konsumen yang akan membeli, akan mendapatkan harga perdana, di mana harga masih bersifat miring karena pembelian dilakukan diawal pembukaan sebuah proyek property.

Promo yang ditawarkan adalah cicilan KPR hanya Rp 3,2 juta per bulan. Promo ini untuk menjembatani mereka yang ingin membeli dengan cara mengangsur via fasilitas bank dimana angsuran per bulannya relatif terjangkau.

Selain itu promo ini juga menawarkan cara bayar harga cicilan 36 bulan bisa diangsur selama 60 bulan, cara bayar ini, konsumen langsung mengangsur ke developer PKP Group setiap bulannya.

Ada banyak kelebihan membeli proyek ini, kelebihan lainnya adalah jika melihat kontur tanahnya yang  berbukit menjadikan proyek ini memiliki pemandangan dengan view laut dan Singapore. 

Dengan hamparan luas sejauh mata memandang karena berada di salah satu bukit di Tiban.  Menjadikan udara juga sejuk dan menambah kenyamanan.

Berlokasi di jalan utama di Tiban V yang berada persis ditengah daerah Tiban, yakni di sekitar belakang SPBU Tiban lama, persisnya antara gereja dengan sekolah Malay School Hang Nadim, jalur ini dekat untuk mengakses karena berada di tengah tengah Tiban. Lokasi ini terbilang lokasi prestise di wilayah Tiban.

Untuk fasilitas telah tersedia Playground  seluas 1.300 m2 untuk anak-anak dan keluarga  bermain, berfungsi untuk ruang terbuka sekaligus santai yang dilengkapi dengan jogging track sejauh sekitar 300 m2. 

Juga tersedia Taman Endless Park Super Green mengelilingi proyek ini. Taman yang diarsiteki dari arsitek terkenal ini juga dilengkapi 2 kolam renang yakni untuk dewasa dan anak. Fasilitas tersebut menjadikan nilai tambah bagi kenyamanan para penghuninya. 

Proyek ini mengunakan sistem listrik underground dengan saluran air tertutup. Dipasarkan 2 type yakni tipe 46 dengan keunggulan 3 kamar tidur serta tipe 53 dengan keunggulan lebar rumah 8 meter dengan menyediakan 2 carport sekaligus. 

Desain rumah bercorak minimalis modern dengan menonjolkan tampilan yang enak dipandang sekaligus memberikan kenyamanan saat ditinggali.

Menurut Gentur selaku pimpinan proyek mengatakan “ Himalaya merupakan proyek dari developer kenamaan yakni PT. PKP group yang pertama kali hadir di wilayah Tiban.

"Tentunya kehadiran pertama kalinya, kami ingin memberikan konsep hunian yang terbaik bagi kenyamanan para penghuninya . Bagi anda yang ingin informasi lebih lanjut mengenai Himalaya dapat mengunjungi website www.pkponline.com/himalaya. atau kunjungi stand pameran kami di depan JC supermarket BCS Mall sampai 31 desember 21 serta stand pameran di Nagoya Hill berlokasi di samping pintu masuk KFC sampai 8 januari 2022," terangnya.

Kontak Marketing PKP: 082174589888, 081386862414

(*)