Cari Mobil Mewah Tapi Murah? RAM Showroom Tempatnya

Cari Mobil Mewah Tapi Murah? RAM Showroom Tempatnya

Toyota Fortuner G 2013 di RAM Showroom (Foto: Arjuna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Nama RAM Showroom kian melambung di kancah otomotif sebagai pusat jual beli mobil seken ternama di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Tak tanggung-tanggung, mereka kini menawarkan mobil mewah dengan DP yang terbilang murah.

Mobil yang dimaksud ialah Toyota Fortuner G. Mobil keluaran tahun 2013 itu bisa didapat hanya dengan merogoh kocek di bawah Rp 20 juta saja untuk uang muka.

HRD RAM Showroom, Hafid Abdullah Basyir mengatakan, masyarakat bisa membawa pulang mobil tersebut hanya dengan DP Rp 17 juta saja. Promo ini juga bertepatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Buruan, mumpung masih ada stoknya. Kebetulan Fortuner hanya ada satu unit di RAM Showroom," katanya, Jumat (24/12/2021).

Baca juga: Gebyar Undian Spektakuler RAM Showroom, Berhadiah Puluhan Juta

Untuk cicilannya masih terjangkau, tapi paling murah di kelasnya. RAM Showroom cukup berani dengan mematok DP untuk kendaraan kelas SUV itu.

"Kondisinya sangat layak pakai. Persentase kondisi keseluruhannya di atas 80 persen. Fortuner itu pun kilometer nya masih diangka 160.000," ujar Hafid.

Selain Fortuner, ada juga mobil jenis lain dengan DP murah dimulai dari Rp 7 juta. Diantaranya Toyota Agya 2016, Toyota Avanza 2019, Kijang Innova 2011 dan Daihatsu Xenia 2012.

Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi di nomor PIC: +62 812-6196-6479. Bagi yang ingin melihat stok mobil yang ada di RAM Showroom bisa di akses pada laman resminya www.ramshowroom.com atau Instagram @ram.showroom.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews