Pemkab Lingga Terima 1 Unit Mobil Ambulans Bantuan CSR Bank Riau Kepri

Pemkab Lingga Terima 1 Unit Mobil Ambulans Bantuan CSR Bank Riau Kepri

Direktur PT Bank Riau Kepri yang diwakili Koordinator Cabang Kepri, Baharuddin dan Pimpinan Cabang Tanjungpinang, Wan Abdul Rahman menyerahkan secara simbolis kepada Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy pada malam puncak Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke-18 beberapa waktu lalu.

Lingga, Batamnews - PT Bank Riau Kepri menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil ambulans kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Bantuan kemitraan ini diserahkan langsung oleh Direktur PT Bank Riau Kepri yang diwakili Koordinator Cabang Kepri, Baharuddin dan Pimpinan Cabang Tanjungpinang, Wan Abdul Rahman kepada Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy secara simbolis pada malam puncak Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke-18 beberapa waktu lalu.

Hari ini, Senin (6/12/2021), mobil ambulans tersebut diserahkan secara resmi oleh Pimpinan Cabang Pembantu (Capem) Daik Lingga, Varian kepada Bupati Lingga, Muhammad Nizar.

Baca juga: Pemkab Karimun Terima Dua Mobil Bantuan CSR Bank Riau Kepri

“Bank Riau Kepri ini milik masyarakat Riau dan Kepulauan Riau. Sebagai salah satu lembaga intermediasi, kami punya tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dimana perusahaan berada," kata Pimpinan Capem Daik, Varian pada saat penyerahan mobil ambulans tersebut.

"Untuk itu, setiap tahun kita serahkan program kemitraan sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat,” sambungnya.

Dia menyampaikan, program kemitraan itu diberikan sesuai dengan aturan dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahun.

Baca juga: Bank Riau Kepri Capem Daik Lingga Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Sementara itu Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada PT Bank Riau Kepri atas diserahkannya Program Kemitraan atau CSR kepada Pemkab Lingga.

Bupati Lingga berharap langkah Bank Riau Kepri ini bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya yang beroperasi di Kabupaten Lingga.

“Saya sangat apresiasi sekali dan terimakasih kepada Bank Riau Kepri. Semoga semakin berkembang dengan program-programnya," ucap Bupati.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews