CSR PT BIIE Bantu Bedah Bangunan SMPN 16 Bintan

CSR PT BIIE Bantu Bedah Bangunan SMPN 16 Bintan

GM PT BIIE Aditya Laksamana ikut serta mensukseskan Program CSR Bedah Sekolah SMPN 16 Bintan (Foto:ist)

Bintan, Batamnews - PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE), terus berkomitmen memberikan sumbangsih bagi dunia pendidikan di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).  Mulai dari memberikan bantuan beasiswa sekolah sampai kuliah, hingga renovasi fasilitas pendidikan.

"Kita selalu melakukan untuk dunia pendidikan di Kabupaten Bintan. Saat ini yang kita lakukan adalah bedah sekolah," ujar General Manager (GM) PT BIIE, Aditya Laksamana, Sabtu (27/11/2021).

Beberapa waktu yang lalu, PT BIIE telah menghadirkan LPK Bintan Cakrawala di Kawasan BIE. Lembaga Pelatihan itu telah diresmikan oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad serta perwakilan dari BPSDMI dari Kementrian Perindustrian.

Kemudian pada saat ini, perusahaan yang mengelola kawasan industri terbesar di Pulau Bintan tersebut melakukan bedah sekolah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Sekolahan yang terpilih dalam program ini adalah SMPN 16 yang berada di Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Baca juga: Beasiswa Perguruan Tinggi PT BIIE, 3 Pelajar Bintan Dapat Kuliah Gratis

"Bedah sekolah ini merupakan salah satu kegiatan yang kita lakukan dalam rangka merayakan HUT yang ke-31 PT BIIE," jelasnya.

Penyelenggaraan kegiatan dilakukan dengan penuh persiapan. Kemudian juga sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Tentunya juga berjalan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 mengingat pelaksanaannya di masa pandemi.

Panitia telah menghadirkan sekitar 50 orang staff PT BIIE hingga jajaran manajemen untuk berpartisipasi mengisi rangkaian kegiatan tersebut.

"Jadi kita juga turun bersama-sama untuk mensukseskan program ini. Semoga program ini dapat bermanfaat bagi semuanya," katanya.

Camat Seri Kuala Lobam, Anton Hatta Wijaya berharap Program CSR yang dilaksanakan PT BIIE untuk dunia pendidikan di Kabupaten Bintan konsisten dijalankan.

"Karena program ini sangat bermanfaat untuk banyak pihak terutama pada dunia pendidikan dimasa pandemi seperti saat ini," sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews