Wow, PKPOnline.com Ekstra Diskon 5-15 Persen Saat PPKM

Wow, PKPOnline.com Ekstra Diskon 5-15 Persen Saat PPKM

PKP

Batam, Batamnews - Merespon kondisi saat ini dan diberlakukannya PPKM oleh pemerintah, pengembang lokal ternama Batam yakni PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) membuat gebrakan. 

PKP memberikan Extra Diskon 5 % - 15 %, Free Peralihan Hak Developer dan Dobel Kupon Undian untuk pembelian melalui www.pkponline.com.

Baca juga: PKP Peduli Sumbang Sembako Senilai Ratusan Juta

Tambahan diskon ini baru kali ini pernah ada diberikan, sehingga menjadikan promo PKP ini merupakah promo terbaik yang selama ini ditawarkan kepada masyarakat.  

Menurut Liga Maxwell, selaku Kadiv Marketing, promo ini berlaku terbatas atau hanya selama waktu PPKM saja. 

Transaksi pembelian bisa kapanpun dan dimanapun yaitu ketik via www.pkponline.com. Portal  ini sejalan program pemerintah sekarang ini untuk mengurangi bertemu secara langsung dan memberikan solusi bagi masyarakat untuk bisa memiliki produk property terbaik dari PT. PKP tanpa harus bertatap muka. 

Cara pembelian ini memudahkan juga bagi mereka yang berada di luar kota atau di luar negeri dan hanya cukup membayar mulai dari Rp 5 juta untuk Booking Fee.

“Cukup buka pkponline.com di handphone atau  di komputer anda, lalu bisa mencari informasi seluruh varian Produk PKP disitu dan untuk transaksi pembayarannyanya bisa via kartu kredit atau bank transfer, pokoknya sangat simple dan user-friendly seperti platform e-commerce lainnya," jelas Max. 

Di dalam portal, setiap proyek property menyajikan informasi tentang pricelist, lokasi, siteplan, brosur sampai video progress. Juga terdapat informasi tentang denah masing-masing tipe produk. 

Untuk pricelist, nomor dan blok yang ditawarkan bersifat uptodate atau informasi yang terkini, hal ini karena memang  ada tim khusus sebagai pengelolanya.

"Seperti kebiasaan PKP dalam meramu promo ; selain cara bayar, juga diberikan promo hadiah,  masyarakat yang membeli  akan  berkesempatan mengikuti undian berkali kali sepanjang tahun 2021 dengan total hadiah uang tunai sebesar 1 Milyar, " jelasnya.

Baca juga: PKP Undi Hadiah Pameran Lewat Kanal YouTube

“Di Promo ini diikuti beragam produk property dan beragam kelas milik PKP, kami menyebutnya sebagai supermarket property” papar Max. 

Beberapa produk ditawarkan seperti rumah ataupun ruko telah tersedia dalam kondisi ready stock”.

"Segera manfaatkan cara bayar ini, kesempatan ini belum tentu ditawarkan kembali oleh PT. PKP ", pungkasnya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews