Usung Desain Ciamik, Club House Perumahan Symphony Land Batam Mulai Dibangun

Usung Desain Ciamik, Club House Perumahan Symphony Land Batam Mulai Dibangun

Peletakan batu pertama pembangunan club house Perumahan Symphony Land Batam. (Foto: Reza/batamnews)

Batam, Batamnews - Progres pembangunan Perumahan Symphony Land, hunian prestisius di kawasan Nongsa, Batam, Kepulauan terus berjalan.

Terkini, pengembang PT Putra Karyasindo Perkasa (PKP) membangun fasilitas publik di perumahan tersebut berupa Club House.

Peletakan batu pertama pembangunan Club House dilakukan pada Jumat (25/6/2021) kemarin. 

Sity Fatimah, pimpinan proyek Symphony Land Nongsa menyebut fasilitas publik yang dibangun, mengusung konsep dan desain yang ciamik.

"Yang kita bangun bukan hanya Club House, tempat ibadah berupa musala juga akan kita bangun sebagai fasilitas bagi penghuni perumahan," ujar Sity, Sabtu (26/6/2021).

Baca: Dipercaya Jadi Pimpro Symphony Land Batam, Sukses Jualan Puluhan Unit Sebulan

Ia mengatakan Symphony Land merupakan satu-satunya hunian di kawasan Nongsa yang memiliki fasilitas Club House dan kolam renang dengan konsep yang ciamik.

Nuansa tropical Bali menjadi salah satu keunggulan dari Symphony Land. Untuk mewujudkan desain etnik Bali, Sity tak segan mengundang kontraktor dari Pulau Dewata untuk pengerjaannya.

"PKP selalu mengedepankan Kualitas dan Mutu dalam setiap produk-produknya. Motto utama PKP adalah memberikan kenyamanan pada masyarakat penghuni," ucap Sity.

(rez)