Sunliland Mulai Proyek Alibaba Commercial Center di Batuaji, Pusat Komersial Modern

Proses pemancangan tiang pertama proyek properti Alibaba Commercial Center oleh Direktur Sunliland Lili Hadi dan Pimpinan Proyek, Iwan Kwok. (ist)

Batam, Batamnews - Proyek properti Alibaba Commercial Center – by Sunliland dimulai. Peletakan tiang pertama/bore pile dilakukan, Rabu (23/6/2021).

Alibaba Commercial Center – by Sunliland, adalah pengembangan komersial dan industri di kawasan Batu Aji yang ramai dan padat penduduk di Batam.

Acara dihadiri beberapa tenant utama seperti dari group sunboss sebagai pemilik dan pengembang plaza 5 lantai yang akan dibangun di lokasi ini.

Sebelum proses pemancangan bore pile ini, dilakukan doa bersama oleh Direktur Sunliland Lili Hadi dan Pimpinan Proyek, Iwan Kwok.

"Kami juga membagikan makanan pada semua warga sekitar dan yatim piatu al khairot di perum buana raya yang berlokasi di dekat lokasi proyek," tutur Iwan, Jumat 25/6/2021).

Proyek pembangunan pusat komersial modern ini dikatakannya terletak di jalur jalan utama Row 100 yang paling ramai di daerah tersebut, dekat dengan sekolah, universitas, fasilitas medis, pelabuhan nasional dan internasional, lokasi perbelanjaan, serta beberapa tempat tinggal. 

Proyek Alibaba Commercial Center dimulai.

"Kami merencanakan pengembangan ini menjadi tempat yang ideal untuk berbelanja dan berbisnis, investasi properti yang menarik, serta tempat yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar," terangnya.

Konsep

Saat diluncurkan, Alibaba Commercial Center akan Bekerja sama dengan Sunboss Group yang terkenal, akan menampilkan Sunboss Department Store berlantai 5 dan berukuran sekitar 25.000m2. 

Lokasi Alibaba Commercial Center yang berada di  jalan row 100 & row 30 Batu Aji atau lebih dikenal simpang Kapling Baru Batu Aji merupakan persimpangan yang sangat padat penduduknya ditengah kawasan Batu Aji.

"Keseluruhan bangunannya berjumlah 170 unit dengan rincian Gudang Multifungsi sebanyak 119 unit dan Ruko  sebanyak 51 unit. Ditambah bangunan Plaza dan bangunan bertingkat lainnya. Dari total diatas tidak ada satupun yang menghadap tembok atau kavling kosong," terang Iwan lagi.

Tata letak yang sederhana dan penggunaan ruang yang strategis menurutnya memudahkan pelanggan untuk menemukan setiap bisnis di dalam pusat komersial dan industri yang inovatif. 

"Selain Ruko yang berdesain modern, Alibaba Commercial Center juga memiliki bangunan Multifungsi untuk mendukung industri lokal, termasuk platform bisnis online. Bangunan Multifungsi 2 lantai ini memberikan solusi yang ideal untuk segala usaha karena bisa digunakan untuk memproduksi, menyimpan, memajang, dan pastinya menjual produk mereka di bawah satu atap sehingga menghemat waktu dan biaya," paparnya.

Konsep gudang terintegrasi tersebut ditambahkan Iwan adalah solusi yang benar-benar unik dan revolusioner yang disesuaikan dengan kebutuhan usaha kecil hingga menengah yang beroperasi di seluruh Batam. 

Alibaba Commercial Center menggunakan jalan selebar 16-20 meter yang memungkinkan kelancaran arus lalu lintas di seluruh lokasi bangunan, serta banyak ruang parkir luas yang membantu menghadirkan pengalaman berbelanja dan kerja yang menyenangkan bagi semua.

"Kami percaya bahwa perkembangan unik ini akan terus berkembang untuk generasi yang akan datang karena kami telah merancangnya dengan mempertimbangkan kesejahteraan bisnis lokal, serta masyarakat sekitar, yang meletakkan dasar yang kokoh untuk masa depan yang sukses," sebut Iwan lagi.

 

Nomor hotline/ informasi: 0812 9090 3355

sunliland.com

(fox)