PKP Undi Hadiah Pameran Lewat Kanal YouTube

PKP Undi Hadiah Pameran Lewat Kanal YouTube

PKP Expo.

Batam - PKP Expo yang dihelat PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) di atrium BCS Mall berakhir hari ini, Selasa (31/3/2020). Banyak keuntungan bagi konsumen yang ditawarkan di akhir pameran.

Pameran ala supermarket property ini bertajuk 3C Return atau Promo Cuan Cengli Cincai yang menawarkan promo yang berbeda dari yang ada, yakni pembelian saat ini akan diberikan cicilan sampai dengan 2.555 hari.

Liga Maxwell, Kepala Divisi Marketing PKP, mengatakan,  promo 3 C yang sekitar dua tahun lalu ditawarkan, cukup banyak diminati oleh masyarakat.

Seperti kebiasaan PKP dalam meramu pameran, selain promo cara bayar, juga diberikan promo hadiah, dalam pameran kali ini, masyarakat yang membeli  akan mendapatkan keuntungan berkali-kali.

"Bagi masyarakat yang membeli di awal tahun akan berkesempatan mengikuti undian berkali kali sepanjang tahun 2020, artinya kesempatan untuk kupon undian tercabut juga lebih besar,” jelas Max. 

Sebagai informasi, pembelian via www.pkponline.com selain mendapat ekstra diskon juga, akan dapat double kupon undian.
Pembelian produk PKP apa saja baik rumah, ruko, town house, kavling atau pun apartemen lebih murah sd 5 % via pkponline.

“Sebagai pioneer, pembuat layanan pertama kali di dunia untuk  pembelian  property via online, kami telah mempersiapkan pembelian online sebagian acuan sekaligus sarana transaksi . Untuk uang booking fee hanya 2 juta dan 5 juta saja untuk semua produk, sangat murah dan membantu,” ujarnya.

Untuk hadiah undian sepanjang tahun akan ada hadiah total Rp 1 miliar dan dengan total uang tunai sebesar 800 juta, selain itu ada juga hadiah sepeda motor, tv, kulkas, dan lain-lain.

“Pameran ini diikuti beragam produk property dan beragam kelas, kami menyebutnya sebagai pameran supermarket property” papar Max.  

Pembelian kredit via KPR bank juga tetap ada dengan menawarkan layanan promo menarik dari beberapa bank rekanan. Untuk DP rumah mulai dari 5 %. Beberapa produk rumah ataupun ruko ada tersedia kondisi ready stock. 

Sementara itu hadiah hadiah yang diundi pameran kali ini adalah uang tunai 100 juta, uang tunai 50 juta, sepeda motor serta hadiah menarik lainnya. 

Acara pengundian rencana dilakukan pada pukul 19.00, max juga mengatakan bahwa bagi konsumen yang telah membeli property tidak perlu datang ke mall.

Cukup lihat hasilnya yang nanti akan diumumkan di koran lokal atau portal berita online lokal, bahwa bagi yang ingin menyaksikan dari rumah saja cukup lihat secara live streaming di channel youtube PKP Batam. 

"Jadi cukup lihat di rumah sekaligus dukung program pemerintah terkait virus corona," paparnya.

(das)