Jalan Aspal Mulus Kini Membentang di Perumahan Symphony Land Batam

Jalan Aspal Mulus Kini Membentang di Perumahan Symphony Land Batam

Pengaspalan ruas jalan akses di Perumahan Symphony Land, Nongsa, Batam. (Foto: Reza/batamnews)

Batam, Batamnews - Setelah membangun Club House, infrastruktur pendukung hunian prestisius di Nongsa, Batam, Perumahan Symphony Land terus dikebut.

Kali ini, seluruh akses jalan di perumahan tersebut diaspal. Langkah ini sebagai wujud memberikan kenyamanan bagi penghuni Symphony Land.

"Semua jalan Shympony Land kita aspal," ujar Pimpinan Proyek Symphony Land Nongsa, Sity Fatimah, Sabtu (3/7/2021).

Pengembang PT Putra Karyasindo Perkasa (PKP) sangat serius dalam menggarap infrastruktur jalan perumahan ini. Mereka melibatkan kontraktor terkemuka dengan pengalaman puluhan tahun, PT Kurnia Djaya Alam (KDA).

Sity membeberkan ruas jalan yang diaspal mencapai 2.693,30 meter persegi. Ratusan juta rupiah digelontorkan untuk proyek pengaspalan ini.

"Tujuannya adalah demi nyamannya penghuni perumahan Symphony Land ini," kata Sity.

Baca: Usung Desain Ciamik, Club House Perumahan Symphony Land Batam Mulai Dibangun

Pekan lalu, Club House bagi penghuni Symphony Land juga dibangun. Peletakan batu pertama dilakukan pada Jumat (26/6/2021).

Sitty mengatakan Symphony Land merupakan satu-satunya hunian di kawasan Nongsa yang memiliki fasilitas Club House dan kolam renang dengan konsep yang ciamik.

Nuansa tropical Bali menjadi salah satu keunggulan dari Symphony Land. Untuk mewujudkan desain etnik Bali, Sity tak segan mengundang kontraktor dari Pulau Dewata untuk pengerjaannya.

"PKP selalu mengedepankan Kualitas dan Mutu dalam setiap produk-produknya. Motto utama PKP adalah memberikan kenyamanan pada masyarakat penghuni," ucap Sity.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews