Jadwal Pelantikan Siswandi-Rodhial Sebagai Bupati-Wabup Natuna

Jadwal Pelantikan Siswandi-Rodhial Sebagai Bupati-Wabup Natuna

Wan Siswandi dan Rodhial Huda segera dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024. (Foto: ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dijadwalkan akan melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Natuna terpilih Wan Siswandi - Rodhial Huda. 

Pelantikan akan digelar di Gedung Daerah, Tanjungpinang dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Senin (24/5/2021) depan. 

Baca juga: DPRD Natuna Tetapkan Wan Siswandi-Rodhial Huda Bupati dan Wabup Terpilih

Sekda Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah, melalui surat pemberitahuan pelantikan menyampaikan, pelantikan ini sesuai dengan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 131.21/3203/OTDA tertanggal 18 Mei 2021. 

"Pelantikan dijadwalkan pukul 9.00 WIB dengan protokol kesehatan yang ketat. Yang hadir pelantikan juga dengan jumlah yang terbatas" kata Arif, Kamis (20/5/2021). 

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna menetapkan, Wan Siswandi - Rodhial Huda sebagai Bupati dan Wabup Natuna terpilih dalam rapat pleno terbuka penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara Bupati dan Wakil Bupati Natuna Pemilihan Tahun 2020. 

Baca juga: KPU Natuna Tetapkan Wan Siswandi-Rodhial Huda Pemenang Pilkada 2020

Pasangan Siswandi - Rodial di Pilkada Serentak Kabupaten Natuna, meraih suara sebanyak 52,8 persen dari total 170 TPS yang ada di Kabupaten Natuna. Pasangan ini mengungguli pasangan nomor urut 1 Mustamin Bakri - Deri Purnamasari yang meraih suara sebanyak 47,2 persen. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews