Kecelakaan Horor di Jembatan Dompak, Dua Orang Sekarat

Kecelakaan Horor di Jembatan Dompak, Dua Orang Sekarat

Korban kecelakaan di Jembatan Dompak Tanjungpinang (Foto: Yogi/Batamnews)

Tanjungpinang - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jembatan Dompak Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (19/2/2019) malam. Dua orang tidak sadarkan diri. 

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Kawasaki KLX warna hitam BP 6706 WB dengan motor Vega merah BP 4753 QT. Keduanya diketahui diduga 'adu kambing'. Sepeda motor keduanya rusak cukup parah.

Motor KLX yang dibawa seorang pria bernama Tejo awalnya melaju dari arah Pulau Dompak menuju Kota Tanjungpinang. Tiba-tiba dari arah berlawanan motor Vega yang dikendarai pasangan muda-mudi.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Entah siapa yang salah, belum ada pernyataan dari pihak kepolisian. Begitu juga saksi di lapangan. 

Tejo langsung terkapar ke bagian tengah sisi kiri jalan dari arah Tanjungpinang. Sedangkan pasangan terhempas ke bagian tepi kanan jalan dari arah Tanjungpinang.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan di Jembatan Dompak Tanjungpinang

Telihat kondisi motor Tejo ringsek bagian depan, pelek roda motornya nyaris tidak berbentuk. Begitu juga bagian depan motor Vega, rusak parah. 

Sampai saat ini ketiga korban berada di RSUD Tanjungpinang. Tejo diketahui belum sadarkan diri, begitu juga dengan pengendara vega. 

Sedangkan wanita yang bersama pengendara vega masih trauma dan menjalani perawatan di RSUD. Sampai saat ini, keluarga korban sudah berada di RSUD. 

Salah seorang anggota Satpol PP Provinsi Kepri Randy B Sumarno mengatakan, dirinya mendapatkan laporan dari warga yang melintas kalau ada kecelakaan. "Katanya kecelakaan terjadi ketika orang sepi," ujar Randy ketika ditemui di RSUD Tanjungpinang. 

Ia mengatakan, tidak mengetahui kronologi kejadian. "Saya sampai di TKP mereka sudah terkapar," kata Randy. 

Randy mengatakan, kondisi Tejo luka parah pada bagian kepala dan mulut. "Ia sempat muntah darah," katanya. 

Sedangkan kondisi pengendara Vega luka dalam. "Dia sempat merasa kesakitan di dada," kata Randy. 

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews