Kronologi Kecelakaan di Jembatan Dompak Tanjungpinang

Kronologi Kecelakaan di Jembatan Dompak Tanjungpinang

Sepeda motor salah satu korban (Foto: Yogi/Batamnews)

Tanjungpinang - Jembatan Dompak Tanjungpinang, Kepulauan Riau, kembali memakan korban. Tabrakan itu melibatkan antara sepeda motor Yamaha Vega R BP 4753 QT dengan Kawasaki Tracker KLX BP 6706 WB, Selasa (19/2/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut warga di lokasi kejadian, lakalantas itu terjadi berawal sepeda motor Yamaha Vega R dari arah Ramayana hendak menuju ke Dompak.

Namun setiba di tengah jalan jembatan pengendara Vega R belum diketahui indentitas itu hendak berbelok arah, sehingga bertabrakan dengan pengendara Kawasaki Tracker dari Dompak menuju ke arah simpang Ramayana.

"Saya tak begitu tahu persisnya, saya hanya suara tabrakan, pas saya lihat mereka sudah terkapar," kata warga saat di lokasi.

Baca juga: Kecelakaan Horor di Jembatan Dompak, Dua Orang Sekarat

Kemudian, lanjutnya, tak begitu lama kejadian lakalantas petugas Satpol PP Provinsi Kepri datang melakukan evakuasi korban dan langsung membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang.

"Ada tiga orang, satu cewek, dua orang cowok, parah Bang, mereka sudah dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Iptu Ridwan membenarkan kejadian lakalantas tersebut. Namun ia belum bisa memberikan keterangan.

"Petugas masih di lokasi, nanti ya," katanya.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews