Diduga Gantung Diri di Kampung Baru Keke, Pria 19 Tahun Ditemukan Meninggal

Diduga Gantung Diri di Kampung Baru Keke, Pria 19 Tahun Ditemukan Meninggal

Diduga gantung diri seorang remaja ditemukan meninggal di rumahnya.

Bintan, Batamnews - Sebuah tragedi yang mengguncang Kampung Baru Keke, warga Kampung Baru Keke RT 001/ RW 012 Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, terjadi pada hari Selasa, 6 Mei 2024. 

Seorang pria berinisial R (19 tahun) ditemukan dalam keadaan gantung diri di dalam kamar rumahnya.

Dari informasi yang diperoleh, korban R diduga ditemukan oleh orang tuanya sekitar pukul 12 siang di dalam kamar. Tanpa menunggu waktu lama, pihak keluarga segera membawa korban ke RSUD Bintan.

Baca juga: Nikolas Panama Daftar Calon Bupati ke Partai Nasdem Bintan: Mengusung Slogan "Dekat tanpa Sekat"

Kapolsek Bintan Timur, AKP Rugianto, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari RSUD terkait kasus dugaan bunuh diri ini.

"Direktur RSUD melaporkan adanya warga Kijang Kota yang diduga gantung diri. Saat ini, anggota reskrim Polsek Bintan Timur masih melakukan pendalaman lebih lanjut terkait kasus ini," ungkap Kapolsek.

Belum ada keterangan resmi terkait motif di balik tindakan tragis yang dilakukan oleh pria muda ini. Namun, pihak berwenang tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti dari kejadian ini.

Baca juga: Polres Kepulauan Anambas Ungkap Kasus Penipuan dan Penggelapan Ikan, Tersangka Ditangkap di Kota Batam

Tragedi ini telah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban dan warga Kampung Baru Keke. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews