Keempat Pelaku Bullying Dua Remaja yang Viral di Batam Ditangkap Polisi

Keempat Pelaku Bullying Dua Remaja yang Viral di Batam Ditangkap Polisi

Bulliying viral di Kota Batam libatkan empat pelaku salah satunya sudah remaja.

Batam, Batamnews – Pihak Kepolisian Sektor Lubuk Baja berhasil mengamankan empat pelaku pembully terhadap dua remaja wanita yang sedang viral. Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Ipda Jonathan Reinhard Pakpahan, mengonfirmasi penangkapan keempat pelaku tersebut.

"Sudah kami amankan," ujar Ipsa Jonathan Reinhard Pakpahan pada Jumat, 1 Maret 2024.

Sebelumnya, satu pelaku telah berhasil diamankan ke polsek lubuk baja, dan kemudian tiga pelaku lainnya berhasil ditangkap. "Total empat orang yang diamankan," ungkapnya.

Baca juga: Pelaku Bullying di Batam Belum Ditangkap, Video Viral di Media Sosial

Proses penangkapan tiga pelaku lainnya dilakukan di tiga lokasi berbeda. "Dari Bengkong, Nongsa, dan Batu Besar," tambah Ipda Jonathan.

Para pelaku kini telah diamankan dan akan diperiksa untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Peristiwa yang terjadi beberapa hari lalu di Bengkong Sadai, Kota Batam itu, memperlihatkan dua remaja perempuan yang mengenakan pakaian putih dan hitam menjadi sasaran intimidasi dan kekerasan fisik oleh sekelompok remaja wanita lainnya.

Dalam video tersebut, korban terlihat menerima tamparan dan tendangan ke kepala yang menghasilkan suara keras saat kepala salah satu korban terhentak ke pintu ruko. Teriakan kesakitan dan permohonan agar penganiayaan dihentikan terdengar jelas dari korban.

Baca juga: Dua Gadis Remaja Jadi Korban Bullying Diduga di Batam, Pelaku Ritual Goyan

Video ini viral ketika, seorang wanita yang mengaku sebagai teman salah satu korban meminta bantuan melalui Batamnews.co.id. 

"Saya kenal, itu teman saya, tolong bantu dia," ucapnya dengan nada khawatir. Menurut informasi kejadian itu di wilayah Bengkong, Batam, Kepulauan Riau. 

Dalam rekaman video tersebut, kedua remaja perempuan yang mengenakan pakaian putih dan hitam terlihat menjadi sasaran intimidasi dari sejumlah remaja wanita lainnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews