Sempat Kabari Ayah, Seorang Wanita Muda di Batam Ditemukan Tewas Tergantung di Hari Raya Idul Fitri

Sempat Kabari Ayah, Seorang Wanita Muda di Batam Ditemukan Tewas Tergantung di Hari Raya Idul Fitri

Polisi saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di rumah kostan korban bunuh diri.

Batam, Batamnews - Peristiwa tragis menyelimuti suasana hari raya Idul Fitri di Bengkong, Kota Batam. Seorang perempuan muda inisial  IDA berusia 24 tahun, ditemukan tergantung di kost-kostannya di Bengkong Palapa 1 Blok A1 RT 06 RW 07, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, pada Rabu 10 April 2024 pukul 08.00 WIB. 

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Iptu Marriot Pakpahan. "Iya benar," ungkapnya kepada batamnews.co.id, Kamis, 11 April 2024.

Penemuan mayat IDA bermula dari laporan masyarakat yang resah atas gangguan keamanan pada hari yang sama. Ayah korban mengaku mendapatkan kabar dari anaknya yang akan bunuh diri. Khawatir, ia minta tolong kepada warga setempat Firmansyah Tarigan untuk memeriksa kondisi.

Baca juga: Pria Ditemukan Tewas dalam Parit di Batam, Diduga Korban Kecelakaan Tunggal

Setibanya di lokasi, Firmansyah bersama ayah dan ibu korban menemukan pintu kamar kost Imas terkunci dari dalam. Bersama Epberahim, pemilik rumah kost, mereka mendobrak pintu dan mendapati Imas tergantung dengan tali body harnes berwarna kuning di kusen pintu kamar dalam keadaan meninggal dunia.

"Saya dihubungi ayahnya katanya anaknya mau bunuh diri. Saya langsung minta tolong warga untuk cek keadaannya di kost. Ternyata pintu kamarnya terkunci dan kami mendobraknya. Imas sudah tergantung dengan tali," ungkap Firmansyah.

Saksi lainnya, Epberahim, pemilik rumah kost, mengonfirmasi kejadian tersebut.

"Saya ada di depan rumah waktu itu. Lalu Pak Firmansyah dan istrinya datang bersama warga lain. Kami mendobrak pintu karena terkunci dan menemukan Imas sudah tergantung," jelasnya.

Baca juga: DC Mall Jadi Pilihan Favorit Warga Batam Belanja Baju Lebaran

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jenazah IDA dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menyelidiki motif di balik tindakan bunuh diri korban yang terjadi pada momen hari raya Idul Fitri tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews