Nikolas Panama Daftar Calon Bupati ke Partai Nasdem Bintan: Mengusung Slogan "Dekat tanpa Sekat"

Nikolas Panama Daftar Calon Bupati ke Partai Nasdem Bintan: Mengusung Slogan "Dekat tanpa Sekat"

Nikolas panama calon Bupati Bintan diterima Ketua Bappilu Nasdem Bintan, Mirwan.

Bintan, Batamnews - Nikolas Panama, yang akrab disapa Niko, telah resmi mendaftar sebagai calon Bupati ke Partai Nasdem Bintan. Kehadirannya bersama timnya disambut hangat oleh pengurus dan jajaran DPD Nasdem Bintan pada Senin, 6 Mei 2024.

Ketua Bappilu Nasdem Bintan, Mirwan, menyampaikan terima kasih kepada Niko atas kehadirannya di Kantor DPD Nasdem Bintan untuk mengantar berkas pencalonan sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Bintan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Nikolas Panama di Kantor DPD Nasdem Bintan untuk mengantar berkas pencalonan. Namun, secara administratif, masih ada beberapa catatan yang perlu dilengkapi," ungkap Mirwan, didampingi Sekretaris Bappilu Nasdem Bintan, Sapril Sembiring, dan Sekretaris DPD Nasdem, Agus Hartanto.

Baca juga: Rudi dan Marlin Temui Muhaimin Iskandar di Jakarta Jelang Pilkada 2024

Mirwan menjelaskan bahwa sejak dibuka pendaftaran penjaringan Bacalon Bupati Bintan pada tanggal 1 hingga 7 Mei 2024, DPD Nasdem Bintan telah menerima pendaftaran dari 2 orang, yaitu Ketua DPD Nasdem Bintan, Khazalik, dan Nikolas Panama.

"Setelah tahapan pendaftaran selesai, kami akan melakukan verifikasi terhadap semua berkas. Kemudian, kami akan melakukan rapat pleno di tingkat kabupaten. Hasil pleno kabupaten akan kami serahkan ke DPW, dan selanjutnya DPW akan menyerahkan hasil pleno ke DPP," jelas Mirwan.

Mirwan juga menambahkan, "Terima kasih kepada Niko yang telah menyambangi kantor kami untuk mendaftar melalui Nasdem. Kami berharap, apapun hasilnya nanti, semua bacalon akan menjadi bagian dari keluarga besar Nasdem."

Dalam kesempatan yang sama, Nikolas Panama menyampaikan apresiasinya kepada Partai Nasdem yang telah menerima pendaftarannya sebagai Bacalon Bupati Bintan.

"Saya sangat berterima kasih kepada jajaran pengurus Nasdem Bintan yang telah menerima pendaftaran saya. Saya yakin akan mendapat dukungan penuh dari Nasdem untuk pencalonan ini," ucap Niko.

Niko menilai bahwa secara politik, Nasdem memiliki reputasi yang baik baik di tingkat provinsi maupun di kabupaten/kota di Kepri. Dia yakin bahwa dengan dukungan Nasdem, visinya untuk Bintan dengan slogannya "Dekat tanpa Sekat" akan bisa terwujud.

Baca juga: Aunur Rafiq Dikabarkan Bakal Dampingi Ansar Ahmad di Pilkada Kepri 2024

"Saya ini merupakan orang yang langka yang mengikuti Pilkada ini, karena jarang di daerah kita ini yang ikut Pilkada dari Jurnalis. Saya yakin dengan keikutsertaan saya di Pilkada ini akan didukung penuh oleh teman-teman jurnalis," tambah Niko.

Niko juga yakin bahwa langkahnya ini akan berjalan lancar, karena sebagai putra daerah asli kelahiran Bintan, ia mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat dan tokoh-tokoh politik di Bintan dan Kepri.

"Dari berbagai kesempatan bertemu dengan masyarakat dan tokoh-tokoh di Bintan, saya mendengar aspirasi masyarakat, keluhan, dan keinginan besar masyarakat untuk menghilangkan kesenjangan dalam pelayanan di Pemerintahan," tutup Niko.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews