Dua Pemuda Diduga Rampas Barang Berharga di Perumahan Bukit Indah Lestari, Patung Gajah Tanjungpinang

Dua Pemuda Diduga Rampas Barang Berharga di Perumahan Bukit Indah Lestari, Patung Gajah Tanjungpinang

Tangkapan layar video pencurian di salah satu rumah kos di Kawasan Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Batamnews - Beredar sebuah video yang di posting akun instagram, aksi pencurian yang mengejutkan terjadi di Perumahan Bukit Indah Lestari, Tanjungpinang pada Sabtu dini hari 4 Mei 2024. 

Video yang diposting @berandakepulauanriau tersebut, terlihat dua orang pemuda memakai sweater diduga melakukan aksi pencurian dengan sasaran sebuah kos milik salah seorang penghuni yang tidak berada di tempat saat kejadian.

Kronologi kejadian yang diterima menyebutkan bahwa sekitar pukul 11 malam, penghuni kos tersebut sudah dalam keadaan tidur, sedangkan pemilik kos tidak berada di tempat. 

Baca juga: Kasus Pemalsuan Surat Tanah Libatkan Pj Wali Kota Tanjungpinang, Polisi Surati Kemendagri

Namun, menjelang pukul 02 pagi, kedua pemuda tersebut tiba di lokasi menggunakan sepeda motor dan memasuki kamar korban.

Dalam aksinya, keduanya berhasil merampas barang berharga milik korban, termasuk satu laptop serta dua ponsel merek Vivo dan Realme. Diduga hasil curian tersebut kemudian disimpan di dalam hoodie yang dipakai salah satu dari pelaku.

"Saat kejadian, korban tidak berada di tempat. Kami sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas kedua pelaku," kata seorang sumber dari kepolisian setempat.

Baca juga: Pengakuan Suami Tega Bunuh Istri di Karimun, Dipicu Sakit Hati hingga Dugaan Perselingkuhan

Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat telah menerima laporan resmi terkait kejadian tersebut dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif serta identitas kedua pelaku. 

Masyarakat setempat diminta untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan rumah masing-masing.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews