Komandan Kodim 0315/TPI Ikut Turun Tangan Bantu Pembangunan Rumah Ayah dan Anak yang Tinggal di Hutan

Komandan Kodim 0315/TPI Ikut Turun Tangan Bantu Pembangunan Rumah Ayah dan Anak yang Tinggal di Hutan

Progress pembangunan rumah Ayah dan anak yang viral tinggal di hutan Bintan.

Tanjungpinang, Batamnews - Kolonel Infanteri Eka Ganta Chandra, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315 Tanjungpinang, beserta timnya turun langsung memberikan bantuan kepada Sriariyanto (47 tahun) dan putranya Adit (12 tahun), warga Jalan Musi, Kampung Purwodadi, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, pada hari Kamis, 18 April 2024.

Keluarga Sriariyanto telah lama tinggal di rumah yang tidak layak huni, membutuhkan uluran tangan dermawan untuk memperbaiki kondisi hunian mereka. 

Meskipun telah mendapatkan bantuan dari masyarakat sekitar, baik dalam hal kebutuhan sehari-hari maupun bantuan lainnya, namun penghasilan Sriariyanto sebagai sopir toko bangunan masih belum mencukupi.

Baca juga: Adit yang Tinggal di Rumah Tak Layak Huni, Senang Akhirnya Bisa Sunat Gratis di Bantu Pembina Gerakan Kepri Mengajar

Dalam upaya membantu keluarga Sriariyanto, Dandim 0315 Tanjungpinang bersama Danramil 02 Bintan Timur Kapten Infanteri Maswendra, serta pejabat setempat, turun langsung ke kediaman Sriariyanto. 

Kolonel Infanteri Ganta menyatakan komitmennya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dengan memberikan bantuan semaksimal mungkin agar pembangunan rumah dapat segera terselesaikan.

"Dandim Tanjungpinang berharap pembangunan rumah Sriariyanto bisa segera terwujud agar dapat ditempati dengan layak," ujar Kolonel Infanteri Ganta. 

Selain itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pekerjaan Umum untuk menyediakan bantuan semen dan pintu guna percepatan pembangunan rumah Sriariyanto.

Baca juga: Niko Gerak Cepat Bantu Ayah dan Anak yang Tinggal Dirumah Tidak Layak Huni

Sementara itu, Sriariyanto menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. "Terima kasih kepada Dandim atas bantuan ini, semoga diberikan kesehatan. Kami sangat bersyukur atas uluran tangan ini," ungkap Sriariyanto.

Dandim 0315 Tanjungpinang dan timnya berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan, sebagai bagian dari upaya memajukan kesejahteraan dan keadilan sosial di wilayah mereka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews