Adit yang Tinggal di Rumah Tak Layak Huni, Senang Akhirnya Bisa Sunat Gratis di Bantu Pembina Gerakan Kepri Mengajar

Adit yang Tinggal di Rumah Tak Layak Huni, Senang Akhirnya Bisa Sunat Gratis di Bantu Pembina Gerakan Kepri Mengajar

Nikolas Panama saat mendampingi langsung Adit untuk dapat di sunat secara gratis.

Bintan, Batamnews - Niko Panama, yang dikenal dekat dengan panggilan "Niko", telah memenuhi janjinya untuk membantu keluarga Adit dari Bintan dalam upaya perbaikan rumah mereka. 

Pada Rabu, 17 April 2024, Niko datang langsung ke kediaman Adit, yang berusia 12 tahun, di rumah Dokter Dr. Gama A F Isnaeni, SpA, MSc.

Kedatangannya disambut hangat oleh keluarga Adit sebagai bukti komitmennya untuk membantu biaya perawatan sunat Adit di klinik dokter Gama, yang juga seorang spesialis anak.

Niko, yang merupakan Pembina Gerakan Kepri Mengajar, menyatakan, "Tugas kita sebagai manusia adalah saling tolong-menolong."

Baca juga: Niko Gerak Cepat Bantu Ayah dan Anak yang Tinggal Dirumah Tidak Layak Huni

Menurut keterangan Misanita, nenek Adit, dia sangat bersyukur dan senang dengan bantuan yang diberikan oleh Niko kepada cucunya. "Saya senang sekali dia bersedia membantu cucu saya untuk menjalani sunat secara gratis di klinik Dokter Gama," ungkapnya kepada media.

Misanita juga menjelaskan bahwa Adit akan mengambil paket pendidikan tingkat lanjut dengan bantuan dari Niko. "Kami sedang mempertimbangkan apakah Adit akan melanjutkan ke SMP atau pesantren, tetapi kami sangat senang dengan kesempatan ini," tambahnya dengan penuh sukacita.

Sebelumnya, pada Senin 15 April 2024, Niko telah mengunjungi rumah Adit yang saat itu tinggal dalam kondisi yang kurang layak, tidur di atas triplek selama 24 tahun. Merasa tergerak, Niko memutuskan untuk membantu Adit menyelesaikan pendidikan dasarnya dengan mengambil paket A.

Niko juga meminta bantuan timnya dan Ulasan Network untuk membantu Adit mengurus dokumen-dokumen penting yang hilang, seperti akte kelahiran dan kartu keluarga mereka.

Baca juga: Legislator Yakin Niko Mampu Meningkatkan Sinergi antara Tanjungpinang dan Bintan

“Ulasan Network juga akan memberikan bantuan tambahan kepada Adit,” ucap Niko pada Senin, 15 April 2024.

Sriarianto, orang tua Adit, juga merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Niko, terutama dalam menyediakan layanan sunat gratis untuk anaknya. 

"Alhamdulillah, saya sangat senang karena Pak Niko memberikan bantuan sunat gratis kepada anak saya," ungkapnya kepada media dengan rasa terima kasih yang mendalam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews