Berita Trending di Batam Pekan Ini: Skandal Narkoba Oknum Perwira Polda Kepri, hingga Insiden Lift

Berita Trending di Batam Pekan Ini: Skandal Narkoba Oknum Perwira Polda Kepri, hingga Insiden Lift

Berita terpopuler sepekan di Batamnews.

Batam, Batamnews - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Batam dan sekitarnya pekan ini. Berikut rangkuman berita yang menjadi perhatian publik, dimuat oleh Batamnews:

1. Skandal Narkoba Oknum Perwira Tinggi Polda Kepri: Kombes Pol Agus Fajar Sutrisno terlibat dalam kasus narkoba yang mengejutkan publik. Kasus ini telah dibaca sebanyak 66.370 kali dan oknum tersebut terancam hukuman penjara seumur hidup.

Terlibat Kasus Narkoba, Oknum Perwira Polda Kepri Kombes Pol Agus Fajar Sutrisno Terancam Penjara Seumur Hidup

2. Insiden Lift di Baloi: Seorang wanita mengalami kejadian yang tidak terduga saat terjebak dalam lift di sebuah gedung bertingkat di Baloi, Batam, yang menarik perhatian 7.052 pembaca.

Seorang Wanita Terjebak dalam Lift di Gedung Bertingkat di Baloi, Batam

3. Kasus Penggelapan Sertifikat Tanah: Seorang pengusaha teh Prendjak asal Tanjungpinang dilaporkan ke Mabes Polri atas dugaan penggelapan sertifikat tanah, dengan 5.903 pembaca mengikuti perkembangan kasus ini.

Diduga Gelapkan Sertifikat Tanah, Pengusaha Teh Prendjak Asal Tanjungpinang Dilaporkan ke Mabes Polri

4. Penukaran Uang di Batam: Informasi mengenai akses mudah untuk penukaran uang di Batam melalui mobil kas keliling dan lokasi tetapnya menjadi perhatian 5.108 pembaca menjelang Idulfitri.

Berikut Akses Mudah untuk Penukaran Uang di Batam: Mobil Kas Keliling dan Lokasi Tetapnya

5. Kisah Sukses Pedagang Gorengan: Seorang pedagang gorengan yang merantau dari Jawa ke Batam berhasil meraup cuan bersih hingga Rp400 ribu per hari, menginspirasi 3.561 pembaca.

Merantau dari Jawa ke Batam, Pedagang Gorengan Ini Raup Cuan Bersih hingga Rp400 Ribu Per Hari

6. Pelayaran Langsung Batam-China: Peluncuran jalur pelayaran langsung dari Batam ke China membuka peluang baru bagi pengusaha, dengan 2.144 pembaca tertarik akan berita ini.

Pelayaran Langsung Batam-China Resmi Diluncurkan, Buka Peluang Baru Bagi Pengusaha

7. Bandar Narkoba ASN Satpol PP: Operasi Antik Seligi di Tanjungpinang menyeret seorang ASN Satpol PP yang terungkap sebagai bandar narkoba, menarik perhatian 2.099 pembaca.

Terungkap! ASN Satpol PP Terjaring Operasi Antik Seligi di Tanjungpinang Merupakan Bandar

8. Koordinasi Satpol PP Tanjungpinang: Pasca penangkapan anggota terduga kasus narkoba, Satpol PP Tanjungpinang melakukan koordinasi internal yang diikuti oleh 1.938 pembaca.

Satpol PP Tanjungpinang Koordinasi Internal Pasca Penangkapan Anggota Terduga Kasus Narkoba

9. Harga BBM Terbaru di Batam dan Kepri: Pengumuman harga BBM terbaru Pertamina per 1 April 2024 di Batam dan Kepri juga menjadi perhatian, dengan 1.938 pembaca mengetahui informasi ini.

Harga BBM Terbaru Pertamina 1 April 2024 di Batam dan Kepri

Masyarakat Batam dan Kepulauan Riau terus mengikuti perkembangan berita-berita yang mempengaruhi kehidupan sosial, ekonomi, dan hukum di wilayahnya. Kejadian-kejadian ini membuktikan dinamika kehidupan masyarakat yang kompleks dan saling terkait.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews