Musprov DPP Apindo Kepri: Stanly Rocky Terpilih Jabat Ketua Periode 2024-2029 Gantikan Ir Cahya

Musprov DPP Apindo Kepri: Stanly Rocky Terpilih Jabat Ketua Periode 2024-2029 Gantikan Ir Cahya

Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kepulauan Riau (Kepri), sukses menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) tahun 2024, bertempat di Hotel Sahid Batam Center, pada Rabu, 3 April 2024. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepulauan Riau (Kepri), sukses menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) tahun 2024, bertempat di Hotel Sahid Batam Center, pada Rabu, 3 April 2024. Stanly Rocky, SH., MH terpilih sebagai Ketua DPP Apindo Kepri untuk periode 2024-2029.

Musyawarah Provinsi yang berlangsung lancar ini menyaksikan beberapa keputusan penting diambil secara aklamasi. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Apindo, Eddy Hussy dan Ketua Bidang Organisasi, Anthony Hilman. 

Musprov ini juga dihadiri Ketua Dewan Kehormatan Apido Kepri Abidin Fan, Ketua DPP Apindo Kepri Ir Cahya, dan jajaran pengurus, para Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota DPD Apindo se-Kepri, serta utusan dari Anggota Luar Biasa (ALB) Apindo Kepri.

Baca juga: APINDO Kepri dan BKKBN Bersatu Lawan Stunting: 100 Anak Asuh Terima Bantuan

Sesi ini juga menandai akhir dari tiga periode keketuaan Ir. Cahya yang telah memimpin sejak tahun 2009.

Ketua Panitia Musprov DPP Apindo Kepri, Dr. Rafki Rasyid dalam siaran pers yang diterima Batamnews, mengungkapkan bahwa selain pengumuman ketua baru, musyawarah tersebut juga menetapkan Abidin Fan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Apindo Kepri untuk periode yang sama. 

Keputusan ini mencerminkan kontinuitas dalam kepemimpinan organisasi serta upaya untuk mempersiapkan Apindo Kepri dalam menghadapi tantangan bisnis dan perubahan global yang semakin berat.

Tim formatur yang dipilih untuk menyusun kepengurusan baru termasuk beberapa nama terkemuka: Abidin Fan, Ir. Cahya, Dr. Rafki Rasyid, dan Pieter Wijaya. Dewan Pimpinan Nasional Apindo yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum, Eddy Hussy, menyampaikan keyakinan akan pelaksanaan tugas kepengurusan baru ini.

Baca juga: Apindo Protes BP Batam Berlakukan Tarif Bongkar Muat Baru di Pelabuhan Batuampar

Musyawarah Provinsi ini juga menegaskan komitmen Apindo Kepri untuk berkembang di bawah kepemimpinan Stanly Rocky, yang diharapkan dapat membawa organisasi ke arah yang lebih maju. 

Ir Cahya yang menjabat sebagai Ketua DPP Apindo Kepri selama tiga periode berpesan kepada Stanly Rocky agar dapat membawa DPP Apindo Kepri lebih berjaya. Ia bahkan siap untuk mendukung kepemimpinan baru tersebut.

Sementara itu, Ketua Terpilih Stanly Rocky berkomitmen akan memajukan Apindo Kepri dan akan melakukan konsolidasi dengan DPK Apindo se-Kepri. Selain itu, ia juga akan membuat sistem keanggotaan Apindo mengadopsi teknologi sehingga memudahkan anggota Apindo Kepri membentuk jejaring dan akan lebih mudah melalukan business matching.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews