Siswi SMP Jadi Korban Perundungan di Kabupaten Bintan, Penyelidikan Masih Berlangsung

Siswi SMP Jadi Korban Perundungan di Kabupaten Bintan, Penyelidikan Masih Berlangsung

Tangkapan layar video yang beredar di beberapa akun media sosial memperlihatkan perundungan yang terjadi.

Bintan, Batamnews - Seorang siswi yang diduga masih SMP menjadi korban pemukulan temannya di Kijang, Kabupaten Bintan, tepatnya di salah satu rumah kosong pada Jumat, 22 Maret 2024. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa terduga pelaku merupakan anak dari daerah KM.20 Kijang yang sudah tidak bersekolah lagi, sementara korban masih aktif bersekolah di SMP. Diduga permasalahan tersebut terjadi karena adanya salah paham terkait urusan cowok.

Aksi pemukulan tersebut menjadi sorotan setelah video aksi bullying tersebut beredar di media sosial, khususnya di Instagram akun Kepri Berteman. Hingga saat ini, penyebab pasti dari kejadian tersebut belum diketahui.

Baca juga: Polresta Tanjungpinang Ungkap Kasus Narkoba di Senggarang: 2 Tersangka Diamankan

Humas Polres Bintan, Iptu Misyamsu Alson, mengungkapkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait viralnya video aksi bullying tersebut. "Kita masih mendalami dan menyelidiki kebenaran kejadian video viral tersebut," ujar Alson.

Hingga saat ini, belum ada laporan resmi dari pihak keluarga ataupun korban terkait penganiayaan yang dilakukan beberapa remaja putri yang belum diketahui identitasnya. 

Alson juga menghimbau kepada pelaku atau korban untuk segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian sebelum diproses secara hukum. 

Baca juga: Misteri Mayat Terapung di Pulau Sambu Masih Gelap, Ditpolairud Polda Kepri Kebut Penyelidikan

"Jika ada niat baik dari pelaku yang ada di tempat kejadian untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian agar mempermudah tugas kepolisian," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews