Pendeta GPDI Betesda Batam Kota Apresiasi Kegiatan Minggu Kasih untuk Membangun Keharmonisan 

Pendeta GPDI Betesda Batam Kota Apresiasi Kegiatan Minggu Kasih untuk Membangun Keharmonisan 

Alan, Pendeta GPID Betesda Batam Kota, Kota Batam (Foto: Annas)

Batam, Batamnews - Pada Minggu, 17 Maret 2024, Polsek Batam Kota menggelar kegiatan Minggu Kasih di Gereja GPDI Betesda, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh para jemaat dan masyarakat Batam Kota.

Pendeta Gereja GPDI Betesda Batam Kota, Alan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Kepolisian Polsek Batam Kota, Kantibmas Polsek Batam Kota, dan Kepolisian Kota Batam atas terselenggaranya kegiatan Minggu Kasih ini. 

Alan mengatakan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini merupakan upaya untuk meningkatkan komunikasi yang baik antara Gereja dan pihak Kepolisian dalam membangun keharmonisan di lingkungan sekitar.

Baca juga: Menteri Kelautan dan Perikanan Umumkan Lokasi Penambangan Pasir Laut di Karimun, Lingga dan Pulau Bintan

"Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah mengadakan Minggu Kasih ini, hal ini juga merupakan upaya yang baik antara gereja dan kepolisian dalam peningkatan komunikasi guna membangun keharmonisan di lingkungan sekitar," ujarnya.

Sebelumnya, dalam kegiatan Minggu Kasih, Wakapolres Polresta Barelang, AKBP Syafruding Semidang Sakti, SIK, MH, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menegaskan bahwa Minggu Kasih ini merupakan upaya untuk menampung dan mendengarkan keluhan serta aspirasi dari masyarakat.

"Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan upaya untuk menampung dan mendengarkan keluhan serta aspirasi dari masyarakat secara langsung," ujarnya.

Baca juga: Polresta Barelang Kegiatan Minggu Kasih di Gereja GPDI Betesda Batam Kota, Sinergi Kepolisian dan Masyarakat 

Pendeta Gereja GPID Betesda Batam Kota berharap kegiatan ini bisa terus konsisten agar aspirasi dan keluhan masyarakat dapat didengarkan dan ditampung secara langsung oleh pihak Kepolisian, sehingga tercipta kondisi lingkungan masyarakat yang harmonis dan kondusif.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews