Ngabuburit Di Bazar Ramadhan Cipta Puri, Bazar Favorit Warga Tiban

Ngabuburit Di Bazar Ramadhan Cipta Puri, Bazar Favorit Warga Tiban

Berburu takjil ramadhan di Tiban.

Batam, Batamnews - Waktu senja menjelang berbuka puasa menjadi waktu yang istimewa bagi para Umat Muslim di Indonesia, pasalnya hal tersebut biasa digunakan sebagai waktu ngabuburit bersama keluarga, rekan dan orang tersayang.

Menghabiskan waktu bersama orang tersayang di indahnya langit senja yang menemani menjadikan harmonisasi antara orang - orang yang tersayang. Ngabuburit biasanya dilakukan dengan beragam cara, salah satunya menjajaki Bazar Ramadhan khususnya di Kota Batam.

Salah satu tempat yang seru untuk di jajaki adalah Bazar Ramadhan di Pasar Cipta Puri, Tiban. Pasar yang menjadi favorit warga Tiban ini menyajikan Bazar Ramadhan di saat sore hari di penghujung waktu berbuka puasa.

Baca juga: Pasar Ramadan, Solusi Cari Menu Berbuka bagi Para Pekerja Sibuk di Karimun

Dalam bazar ramadhan yang ada di Pasar Cipta Puri Tiban menyajikan beraneka macam makanan dan minuman, yang tentunya menggugah para Sobat Batamnews untuk di beli dan di santap bersama orang yang tersayang saat berbuka puasa.

Mulai dari aneka macam kue tradisional, kue khas Batam dan Kepulauan Riau, dan masih banyak lainnya. Dan tak kalah menarik aneka ragam macam minuman yang tentunya membuat tenggorokan semakin tergugah. Minuman seperti es campur, es dawet, dan lain sebagainya.

Selain bisa berburu makanan dan minuman yang menggugah selera, di sekitaran Pasar Cipta Puri Tiban para Sobat Batamnews bisa berkunjung ke Taman Gajah Mada yang persis berada di depan seberang Pasar Cipta Puri Tiban.

Baca juga: Berburu Takjil dan Makanan Lezat di Bazar Ramadhan Pasar Sungai Harapan Batam

Dan di seputaran Pasar Cipta Puri juga terdapat beberapa warung - warung makan yang bisa menjadi tempat untuk berbuka puasa sambil ditemani dengan riuh ramai suasana Bazar Ramadhan di Pasar Cipta Puri Tiban.

Dengan banyak nya varian makanan dan minuman, Bazar Ramadhan di Pasar Cipta Puri Tiban bisa menjadi tempat yang pas untuk ngabuburit bareng orang tersayang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews