Berburu Takjil dan Makanan Lezat di Bazar Ramadhan Pasar Sungai Harapan Batam

Berburu Takjil dan Makanan Lezat di Bazar Ramadhan Pasar Sungai Harapan Batam

Warga padati stand bazar juadah ramadan di Batam.

Batam, Batamnews - Menjelang berbuka puasa, umat muslim di Indonesia kerap berburu takjil untuk mengisi waktu menunggu waktu berbuka, khususnya di Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin, 12 Maret 2024.

Salah satu tempat yang menjadi favorit adalah Bazar Ramadhan, di mana pengunjung dapat menemukan berbagai macam makanan dan minuman yang cocok untuk santap bersama keluarga dan teman-teman.

Salah satu Bazar Ramadhan yang menarik perhatian terletak di Jl. Komplek Pasar Sungai Harapan, Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau. Bazar ini menjadi sorotan karena menyajikan aneka takjil dan makanan khas Batam yang menggugah selera.

Baca juga: Lezatnya Variasi Kuliner Tradisional untuk Berbuka Puasa di Batam

Salah satu jajanan yang sangat diminati di bazar ini adalah Luti Gendang, jajanan khas Batam yang menghadirkan cita rasa khas Melayu. 

Pengunjung rela antre dan berbaris untuk mendapatkan jajanan ini, seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengunjung, Aufa Ilyasha, yang merasa bernostalgia dengan rasanya yang khas.

Selain Luti Gendang, pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam makanan seperti nasi pecel, ikan bakar, ayam bakar, soto Medan, dan masih banyak lagi. 

Untuk minuman, bazar ini menyediakan es campur, es doger, es timun, es kelapa, dan es sari tebu yang segar dan cocok untuk menemani berbuka puasa.

Baca juga: 7 Tips Puasa Aman bagi Penderita Asam Lambung: Hindari Gangguan dengan Langkah Ini!

Bagi Sobat Batamnews yang ingin mencari santap nikmat dan lezat untuk berbuka puasa, Bazar Ramadhan Pasar Sungai Harapan bisa menjadi salah satu destinasi yang menarik untuk dikunjungi. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kehangatan dan harmoni bersama keluarga dan teman-teman di bazar ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews