Penganiayaan Siswi Terekam CCTV Diduga Terjadi di Batam, Polisi Masih Selidiki

Penganiayaan Siswi Terekam CCTV Diduga Terjadi di Batam, Polisi Masih Selidiki

Tangkapan layar rekaman CCTV di salah satu sekolah menengah kejuruan diduga di Batam.

Batam, Batamnews - Sebuah rekaman CCTV mencatat momen mengkhawatirkan di SMK Teladan Tanjung Uncang, Kota Batam, di mana seorang siswa diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap sesama siswi di dalam kelas pada pukul 09.30 WIB. 

Siswa tersebut terlihat menampar dan menendang rekannya, dan insiden tersebut sedang dalam penyelidikan intensif oleh pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Hasmir, menyatakan bahwa pihaknya saat ini tengah berusaha menemukan alamat siswa yang terlibat dalam kejadian tersebut dan sedang memverifikasi kebenaran insiden ini.

Baca juga: Tragedi Pembacokan di Batam: Karyawan Pemasaran Tewas, Diduga Akibat Gaji Tertunggak

"Belum tau ni makanya kami mau menghubungi dulu kepala sekolahnya bener atau gak kejadian itu," ungkap Ipda Hasmir kepada batamnews.co.id pada Rabu, 6 Maret 2024.

Ipda Hasmir juga menjelaskan bahwa mereka telah menghubungi kepala sekolah yang diduga terkait dengan SMK Teladan, namun belum menerima jawaban. "Kami sudah mencoba menelpon kepala sekolah, tetapi belum diangkat."

Ia menegaskan bahwa pihak kepolisian saat ini sedang berupaya untuk memastikan kebenaran peristiwa tersebut sebelum mengambil langkah-langkah lebih lanjut.

Baca juga: Polresta Barelang Ungkap Kasus Penggelapan Uang Omset Indomaret oleh Pegawai, Total Kerugian Rp216 Juta

"Kami sedang mencari tahu apakah kejadian ini benar atau tidak," tambahnya.

Kejadian ini menyoroti pentingnya penanganan kasus kekerasan di lingkungan sekolah dan mendesak pihak berwenang untuk segera menindaklanjuti agar menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman bagi semua siswa. 

Pihak berwenang diharapkan segera memberikan klarifikasi terkait kasus ini dan mengambil tindakan yang sesuai.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews