Pelajar Kedapatan Bawa Besi Curian dari Bengkel Las di Karimun, Respon Warga!

Pelajar Kedapatan Bawa Besi Curian dari Bengkel Las di Karimun, Respon Warga!

Tangkapan layar rekaman seorang pelajar mencuri besi bengkel, tertangkap kamera CCTV.

Batamnews, Karimun - Seorang pelajar kedapatan tengah membawa besi yang diduga dicuri dari bengkel las di Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Rabu, 28 Februari 2024, siang.

Peristiwa ini bermula dari kecurigaan warga yang melihat gerak-gerik remaja tersebut. Setelah diamati lebih lanjut, ternyata pelajar tersebut mengambil sebuah besi berukuran cukup besar dari bengkel las.

Aksi pelajar ini terjadi saat pulang sekolah. Warga yang curiga terhadapnya bahkan sempat merekam aksi dari remaja laki-laki tersebut yang saat itu mengenakan seragam sekolah, menggunakan telepon seluler.

Baca juga: Persaingan Suara Caleg DPR RI Dapil Kepulauan Riau yang Makin Ketat di Menit-menit Akhir

"Kejadiannya sekitar jam setengah dua tadi. Orang bengkel las sedang tidak ada, karena lagi memasang di Baran," kata Anto, seorang warga Kelurahan Tanjungbalai.

Saat pelajar itu membawa besi sambil berjalan kaki, Anto segera menghampirinya dan menanyakan tentang besi yang dibawanya.

Namun, setelah ditanya oleh warga, pelajar tersebut langsung membuang besi yang dibawanya ke semak-semak pinggir jalan dan melarikan diri.

Baca juga: Keluarga Tunggu Hasil Autopsi Wanita Meninggal di Perumahan Sinar Indah Karimun, Berharap Tak Ada Manipulasi

"Saya tanya, besinya dia buang ke semak, dia langsung lari," ujarnya.

Anto berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi di masa mendatang. Ia juga menyesalkan perilaku para pelajar yang melakukan tindakan seperti ini.

"Jangan sampai jadi kebiasaan," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews