Diduga Jadi Korban Bullying, Siswi SMK Tanjungpinang Kabur dari Rumah 

Diduga Jadi Korban Bullying, Siswi SMK Tanjungpinang Kabur dari Rumah 

Korban bullying di SMK Negeri Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Batamnews - Putri Devita Cantika, seorang siswi berusia 16 tahun dari salah satu SMK di Tanjungpinang, diduga kabur dari rumahnya sejak Minggu, 21 Januari 2024, dan hingga kini belum kembali. 

Orang tua Putri, Fitrianingsih, mengungkapkan bahwa anaknya meninggalkan sebuah surat yang menggambarkan rasa terima kasih kepada keluarganya sebelum menghilang.

Dalam surat tersebut, Putri menyampaikan rasa terima kasih kepada orang tuanya atas perhatian dan pengasuhan yang telah diberikan selama ini. 

Baca juga: Macet Panjang Hampir Satu Kilometer, Hindari Jalan ini saat Sore Hari di Tanjungpinang

Fitrianingsih menceritakan bahwa Putri merasa tertekan dan mengalami perundungan atau bullying di sekolah, menjadi alasan utama mengapa putrinya memutuskan untuk kabur.

"Ada tinggalin surat. Dia (Devita) merasa ada bullying yang dilakukan temannya," kata Fitrianingsih. Sebelum meninggalkan rumah, Putri berpamitan untuk mengerjakan tugas kelompok di rumah tetangganya yang juga teman sekolahnya.

Fitrianingsih mengungkapkan bahwa mereka belum mendapatkan kabar tentang keberadaan Putri. Meskipun Putri membawa handphone, namun sayangnya handphone tersebut tidak dapat dihubungi.

Keluarga telah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian, namun hingga saat ini belum ada perkembangan.

"Sudah kami laporkan ke polisi, tapi sampai saat ini belum ada kabar. Semoga anak kami bisa ketemu dan pulang dengan selamat," harap Fitrianingsih.

Baca juga: Digadang Mirip Malioboro Segini Harga Sewa Lapak di Street Food Kuliner Bintan Center

Fitrianingsih berharap kepada masyarakat Tanjungpinang agar membantu mencari Putri dan menghubungi nomor yang disediakan, +62 813-7263-6761, jika ada informasi atau melihat keberadaan Putri Devita. 

Putri dikenal sebagai anak yang ramah dan berada di lingkungan rumahnya, sehingga diharapkan masyarakat dapat membantu dalam pencarian untuk memastikan keselamatan Putri Devita Cantika.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews