Aksi Pencurian Parfum Terekam CCTV, Pemilik Toko Skincare di Karimun Tunggu Itikad Baik Pelaku

Aksi Pencurian Parfum Terekam CCTV, Pemilik Toko Skincare di Karimun Tunggu Itikad Baik Pelaku

Pelaku pencurian terekam kamera CCTV. (Foto: Instagram/hitomi.coskin)

Karimun, Batamnews - Sebuah toko kosmetik dan skincare Hitomi di Karimun menjadi sasaran pencurian pada Senin, 22 Januari 2024, pukul 09.21 WIB. Kejadian ini berhasil terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di dalam toko.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, tampak pelaku pencurian yang mengenakan topi dan jaket hitam dengan lengan putih. Pelaku terlihat lincah bergerak dan seakan menggunakan gerakan taktis untuk mengelabui pandangan.

Saat itu, pelaku berhasil mengambil parfum merk Kahf dari rak pajangan dan menyembunyikannya ke dalam kantongnya. 

Baca juga: Mobil Dinas Milik Pemkab Karimun Jalan Sendiri, Seruduk Sejumlah Motor Parkir

"Pelaku menggunakan topi dan jaket berwarna hitam putih. Pelaku berbelanja bersama ibunya, ketika ibunya lagi bertanya pada staff kami dia langsung mengambil kesempatan untuk mengambil salah satu barang yang ada di toko kami ya itu parfum kahf, dan terekam oleh cctv toko kami,” tulis postingan akun instagram resmi hitomi.coskin.

Pihak toko masih berniat baik pada pelaku yang telah mencuri tersebut. Sehingga, pihak toko memberikan waktu untuk pelaku mengembalikan barang yang telah dicurinya.

“Untuk pelaku yang merasa tertera di video di atas, kami tunggu itikad baiknya dan tanggung jawabnya atas hal yang sudah di lakukan. Jika tidak ada pertanggung jawaban atau itikad baiknya akan kami tindak lanjutkan ke pihak berwajib,” lanjut dari tulisan dari postingan itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews