Kotak Infak Masjid Fastabiqul Khairrat Tebing Raib Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Kotak Infak Masjid Fastabiqul Khairrat Tebing Raib Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Pelaku gondol kotak infak masjid di Karimun terekam CCTV. (Foto: istimewa)

Karimun, Batamnews - Masjid Fastabiqul Khairrat yang berlokasi di Sungai Ayam Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, mengalami kerugian setelah kotak infak di dalamnya dicuri oleh seorang pencuri. 

Kejadian ini berlangsung pada Kamis, 4 Januari 2024, sekitar pukul 21.21 WIB dan berhasil terekam oleh kamera pengawas masjid.

Dari rekaman CCTV yang telah beredar luas di grup WhatsApp dan media sosial, terlihat seorang pria yang menyembunyikan identitasnya dengan sarung menutupi wajahnya sambil mencongkel dua kotak infak yang terletak di dalam masjid.

Baca juga: Polisi Telusuri Pelaku Vandalisme di Jembatan Kuning Sanur

Kanit Reskrim Polsek Tebing Ipda Fredryk S Harahap menyebutkan, sampai saat ini, pihaknya masih belum menerima laporan terkait aksi pencurian kotak Infaq tersebut.

"Kami akan lakukan penelusuran dan mengambil keterangan saksi-saksi," kata Ipda Fredryk. 

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu melaporkan segala tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan, agar dapat terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

"Kami persilahkan untuk pihak masjid untuk membuat laporan. Dan harapan kami, segala tindak pencurian dapat dilaporkan agar dapat segera ditindaklanjuti," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews