Begini Cara KONI Batam Dukung Pembinaan Atlet Olahraga Renang 

Begini Cara KONI Batam Dukung Pembinaan Atlet Olahraga Renang 

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani.

Batam, Batamnews - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kompetisi renang "Pacific Cup 1 Tahun 2024" yang berlangsung di Sekolah Harapan Utama, Sabtu, 25 Februari 2024. 

Rani menilai kompetisi tersebut merupakan bentuk perhatian yang baik terhadap upaya pembinaan olahraga renang di Kota Batam.

"Saya berharap seluruh atlet renang Batam bisa terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah ini di level yang lebih tinggi," ucap Rani usai menyerahkan medali kepada para atlet di akhir acara.

Baca juga: Bintan E-Sports Championship 2024: Meriahkan Dunia Gaming di Plaza Lagoi Bay!

Menurut Rani, kompetisi rutin sangat dibutuhkan untuk mendukung pembinaan atlet renang Batam ke depannya. Kompetisi berguna sebagai tolak ukur keberhasilan program pembinaan di masing-masing klub renang.

"Kompetisi seperti ini memang sangat diperlukan. Dari sini kita bisa mengetahui sejauh mana perkembangan prestasi tiap atlet sebelum melanjutkan latihan untuk mengikuti kompetisi tingkat selanjutnya," jelas Rani.

Terakhir, Rani berpesan agar semua cabang olahraga di Batam terus aktif memaksimalkan program pembinaan atlet masing-masing. 

Baca juga: MotoGP 2024: Aleix Espargaro Optimis Persaingan Ketat, Siap Uji Kesiapan Fisik dan Mental

"Pembinaan harus terus dilakukan secara berkelanjutan untuk melahirkan atlet-atlet potensial yang bisa mengharumkan nama Batam di ajang nasional hingga internasional," pungkas Rani.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews