Pengurus KONI Batam Periode 2024-2028 Segera Dilantik, Sejumlah Nama Tenar Masuk Jajaran

Pengurus KONI Batam Periode 2024-2028 Segera Dilantik, Sejumlah Nama Tenar Masuk Jajaran

Rani Rafitriyani, Ketua Umum KONI Batam.

Batam, Batamnews - Antisipasi pembinaan olahraga yang lebih maksimal di Kota Batam, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2024-2028 akan segera dilantik. 

Rani Rafitriyani, Ketua Umum KONI Batam, menyatakan bahwa SK Nomor 074/KONI-Kepri/SK/I/2024 tentang Pengesahan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kota Batam periode tersebut telah diterbitkan oleh Pengurus KONI Kepri pada 25 Januari 2024.

Rani Rafitriyani, yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskot) VI KONI Batam pada akhir Desember 2023, mencatat sejarah sebagai perempuan pertama yang memimpin KONI Batam sejak organisasi ini berdiri di kota tersebut. 

Baca juga: KONI Batam Dorong Perbakin Kembangkan Talenta Menembak untuk Gapai Prestasi Terbaik

Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

"Terima kasih atas dukungan dari semua cabang olahraga. Mari kita bekerja keras untuk memajukan organisasi ini agar pembinaan olahraga di Batam bisa maksimal ke depannya," kata Rani, Senin, 6 Februari 2024.

Sazani, Ketua Bidang Humas KONI Batam, mengumumkan bahwa pelantikan pengurus periode 2024-2028 akan digelar pada tanggal 7 Februari 2024. Acara tersebut direncanakan berlangsung di Grand Galaxy Ballroom Planet Holiday Hotel Batam pukul 13.30 WIB.

"Alhamdulillah SK pengurus sudah terbit. Insyaalallah pelantikan akan digelar tanggal 7 Februari nanti," ujar Sazani, mengajak seluruh insan olahraga dan pengurus cabang olahraga di Kota Batam untuk hadir meramaikan pelantikan tersebut.

Baca juga: Ketua KONI Batam Apresiasi Penyelenggaraan "Batam Bersepeda 2024"

Sazani menekankan pentingnya kolaborasi antara KONI Batam dan pengurus cabang olahraga dalam mencetak atlet berprestasi. 

"Di bawah kepemimpinan Rani Rafitriyani, KONI Batam ingin mencetak banyak atlet berprestasi ke depannya dan mampu mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional," pungkasnya.

Pelantikan ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk mencapai tujuan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews