Ketua KONI Batam Apresiasi Penyelenggaraan "Batam Bersepeda 2024"

Ketua KONI Batam Apresiasi Penyelenggaraan "Batam Bersepeda 2024"

Ketua KONI Kota Batam Rani.

Batam, Batamnews - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Rani Rafitriyani mengapresiasi penyelenggaraan "Batam Bersepeda 2024", Minggu, 28 Januari 2024.

Menurut Rani, agenda tahunan ini sekaligus menjadi ajang untuk mempromosikan kemajuan infrastruktur Batam kepada ratusan pesepeda yang hadir.

Pasalnya, sejumlah peserta "Batam Bersepeda 2024" berasal dari luar Batam. Ada yang dari Jawa Barat, Malaysia, serta Singapura.

Baca juga: KONI Batam dan Ultras Garuda Ajak Masyarakat Nobar Timnas Indonesia vs Australia di MB 2

"Selain mengajak masyarakat untuk olahraga bersama, agenda ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi pesepeda se-Kota Batam. Jadi, para pesepeda yang berasal dari luar daerah juga dapat menikmati Batam Kota Baru," ujar Rani.

Ia juga mengapresiasi langkah strategis Pemerintah Kota Batam dalam meningkatkan infrastruktur daerah.

Pengembangan Batam ke depan, kata Rani, memerlukan dukungan dari seluruh pihak.

Baca juga: Kue Mangkok atau Fa Gao, Resep Makanan Tradisional Tahun Baru Imlek Cek Disini! 

Kolaborasi antara pemerintah, seluruh pemangku kepentingan, dan elemen masyarakat adalah kunci penting keberhasilan pembangunan Batam nantinya.

"Batam Bersepeda selain sebagai olahraga, juga sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Batam kepada masyarakat yang telah mendukung program pembangunan infrastruktur kota, termasuk jalur sepeda yang telah dibuat di beberapa ruas jalan," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews