Anak Lelaki Usia 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang untuk Dewasa

Anak Lelaki Usia 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang untuk Dewasa

Polisi saat melakukan olah TKP di Kolam Renang, tempat tenggelamnya anak di Karimun.

Batamnews, Karimun - Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun dengan inisial MG dikabarkan meninggal dunia setelah tenggelam saat berenang di sebuah kolam dewasa pada sore hari, Minggu, 11 Februari 2024. 

Kejadian tragis ini terjadi di Kolam Renang Teratai, yang terletak di Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Karimun.

Menurut laporan yang diterima, MG bersama dengan teman-temannya berenang setelah mengunjungi rumah-rumah warga Tionghoa dalam rangka merayakan hari raya Imlek. Saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian meliputi F (13), W (8), D (12), dan M I (24), serta kakak kandung korban yang dikenal sebagai V.

Baca juga: Jadwal Ferry dari Karimun ke Batam dan Berbagai Tujuan, Lebih 10 Trip

Kapolsek Meral, AKP Kumala Enggar Anjarani, menjelaskan bahwa setelah sesi bermain dan berenang, para teman korban beralih ke tempat penggantian pakaian. Namun, MG tidak ditemukan ketika teman-temannya hendak berganti baju.

"Kakak korban mencari MG dan menemukan dia tenggelam di dalam kolam dewasa. Para pengunjung kolam segera memberikan pertolongan," ungkap AKP Kumala.

Setelah kejadian tersebut, korban segera dilarikan ke RSUD Karimun menggunakan ambulans. Meskipun mendapatkan pertolongan pertama di UGD, MG akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.25 WIB.

Tim Inafis Polres Karimun bersama Polsek Meral telah melakukan tindakan penyelidikan di lokasi kejadian. 

Baca juga: Anak Laki-laki 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Teratai Wonosari, Karimun

Proses visum et revertum juga telah dilakukan, yang mengonfirmasi bahwa kematian korban disebabkan oleh tenggelam dan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan.

Kematian MG merupakan pukulan berat bagi keluarga dan komunitas setempat. Mereka berduka atas kehilangan yang mendalam ini, sambil berharap agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews