KONI Batam dan Ultras Garuda Ajak Masyarakat Nobar Timnas Indonesia vs Australia di MB 2

KONI Batam dan Ultras Garuda Ajak Masyarakat Nobar Timnas Indonesia vs Australia di MB 2

Nonton bareng Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia - Australia.

Batam, Batamnews - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani optimistis Timnas Indonesia bisa mengalahkan Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar. 

Menurut Rani, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut memiliki motivasi cukup tinggi setelah berhasil membawa Indonesia untuk pertama kalinya lolos dari fase grup.

"Ini merupakan suatu prestasi membanggakan untuk dunia olahraga kita. Khususnya di cabang olahraga sepak bola. Semoga di pertandingan nanti Timnas mampu tampil maksimal dan memperoleh kemenangan," ujar Rani, Sabtu, 27 Januari 2024.

Baca juga: Kue Mangkok atau Fa Gao, Resep Makanan Tradisional Tahun Baru Imlek Cek Disini! 

Rani juga mengajak seluruh masyarakat Batam untuk meramaikan acara nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia vs Australia di MB 2 pada Minggu 28 Januari 2024. Agenda tersebut, kata Rani, merupakan bentuk dukungan terhadap perjuangan Pratama Arhan cs di babak 16 besar nanti.

"Dengan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, kita berharap rekan-rekan Timnas mampu memberikan yang terbaik. Kita doakan bersama agar semuanya sesuai dengan apa yang diharapkan," tambah Rani.

Sementara, Pembina Ultras Garuda Batam, Nopianto atau akrab disapa Kang Nopi turut mengamini pernyataan Rani.

Kang Nopi optimistis, Timnas Indonesia mampu memberikan performa terbaiknya untuk mengalahkan Australia.

Baca juga: Kebocoran Pipa di Pelita Batam Pengaruhi Suplai Air di Beberapa Wilayah, Berikut Area Terdampak!

"Kita selalu yakin pada Timnas Indonesia. Kita doakan bersama agar Timnas terus sukses mengukir sejarah," kata Kang Nopi.

Terpisah, Arga selaku Ketua Panitia Pelaksana Nobar Timnas Indonesia vs Australia mengajak seluruh masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam agenda kali ini. Selain pertandingan Timnas Indonesia, kata Arga, ada pula beberapa agenda hiburan lain.

"Kick-off jam 18.30 WIB. Mari kita ramaikan event nanti, salam satu bangsa," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews