Kematian Misterius Halimah alias Kalin di Karimun: Kasus Terus Bergulir Bagaimana Hasilnya?

Kematian Misterius Halimah alias Kalin di Karimun: Kasus Terus Bergulir Bagaimana Hasilnya?

Kakak kandung korban, Ningsih salah satu perwakilan keluarga saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Karimun, Batamnews - Kematian Halimah alias Kalin (23) yang masih menyisakan tanda tanya hingga saat ini, membuat pihak kepolisian bekerja dengan ekstra hati-hati untuk mengungkap kasus tersebut.

Janda empat anak ini ditemukan meninggal di rumahnya di perumahan Sinar Indah Leho pada Sabtu, 17 Februari 2024. Kasus ini dianggap memiliki kejanggalan sehingga pihak kepolisian memutuskan untuk melakukan otopsi terhadap jenazah korban.

Pihak keluarga yang sangat terpukul oleh kejadian ini, juga masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian. Kakak kandung korban, Ningsih, menyatakan bahwa keluarga yakin ada kejanggalan dalam kematian Halimah.

Baca juga: Satuan Polisi Militer TNI AD Kodam I/BB Datangi Rumah Halimah yang Tewas di Rumahnya

Ningsih juga mengungkapkan adanya lebam berwarna biru di beberapa tubuh korban, namun belum dapat menyimpulkan apakah itu disebabkan oleh pukulan atau benda keras lainnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Halimah memiliki teman dekat seorang anggota TNI. Pada hari kejadian, orang terakhir yang berada di rumah korban adalah teman dekatnya tersebut. 
Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, mengkonfirmasi bahwa teman korban adalah oknum anggota TNI.

Hasil pengamatan dari rekaman CCTV di rumah korban menunjukkan bahwa korban dan pacarnya, yang merupakan oknum anggota TNI, terlibat dalam pertengkaran. Namun, ada beberapa kejadian yang tidak terekam oleh CCTV, hanya terdengar suara-suara korban dan temannya.

Baca juga: Oknum TNI Terakhir Keluar dari Rumah Wanita yang Tewas di Karimun Masih Menjadi Tanda Tanya

Saat ini, oknum anggota TNI tersebut telah menjalani pemeriksaan oleh pihak Detasemen Polisi Militer terkait kasus ini. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran di balik kematian misterius Halimah alias Kalin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews