Anak Laki-laki 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Teratai Wonosari, Karimun

Anak Laki-laki 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Teratai Wonosari, Karimun

Keluarga korban saat berada di Rumah Sakit.

Batamnews, Karimun - Seorang anak laki-laki berusia sekitar 7 tahun dinyatakan tewas setelah tenggelam saat sedang berenang di Kolam Renang Teratai, yang terletak di Wonosari, Kelurahan Barat Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Minggu, 11 Februari 2024, sekitar pukul 17.00 WIB. Informasi ini didapat dari para warga setempat yang menyatakan kehadiran polisi di tempat kejadian.

"Hari ini terjadi kecelakaan di kolam renang Wonosari. Seorang anak tampaknya tenggelam, dan polisi telah datang," kata seorang warga bernama Hadi.

Baca juga: Kebakaran Hanguskan Rumah di Sungai Lakam Barat, Karimun

Korban, yang dikenal dengan inisial MG, diduga pergi berenang bersama teman-temannya. Saat kejadian, kolam renang tersebut dalam keadaan ramai. 

Meskipun kronologis pasti tentang kejadian ini masih belum jelas, namun diperoleh informasi bahwa anak tersebut berangkat dari rumah bersama teman-temannya sejak siang.

Petugas kepolisian segera bertindak dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUS Muhammad Sani untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Kapolsek Meral, AKP Kumala Enggar, ketika dihubungi untuk memberikan keterangan resmi masih menunda untuk memberikan komentar lebih lanjut. "Mohon tunggu sebentar," ujarnya.

Baca juga: Api Lalap Lantai Dua Toko Vape di Karimun, Warga dan Pemadam Berjibaku

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Gideon Karo Sekali, juga belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. "Kami masih mengumpulkan informasi dari saksi-saksi," katanya.

Kejadian ini menambah daftar kecelakaan di tempat rekreasi, mengingat pentingnya pengawasan dan keselamatan terutama ketika berada di sekitar perairan. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews