Kecelakaan Maut di Tanjung Lanjut, Tanjungpinang: 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Tanjung Lanjut, Tanjungpinang: 1 Orang Meninggal Dunia

Motor korban lakalantas di Tanjung Lanjut.

Tanjungpinang, Batamnews - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Tanjung Lanjut, Kota Tanjungpinang, pada Selasa, 20 Februari 2024 sore. 

Korban yang diketahui bernama Siti Sarah, seorang gadis warga Tanjung Lanjut, tewas di tempat kejadian sekitar pukul 5 sore.

Penyebab pasti kecelakaan ini belum diketahui dengan jelas. Namun, berdasarkan keterangan seorang warga bernama Ridho, korban berencana menuju Masjid Raya sebelum insiden tragis itu terjadi. 

Baca juga: Pekerja Bangunan Kesetrum Listrik di Tanjung Uma, Batam

Gadis tersebut menabrak sebuah sepeda motor yang ditunggangi dua orang perempuan asal Kampung Bugis yang baru pulang dari Tanjungpinang.

Insiden ini melibatkan dua kendaraan bermotor yang tampak hancur lebur. Warga sekitar dan pengguna jalan lain dihebohkan dengan kejadian ini. Satu unit mobil ambulan dari puskesmas Kampung Bugis pun turut datang untuk mengevakuasi korban.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Tim penanganan kecelakaan lalu lintas langsung menuju lokasi kejadian setelah menerima laporan.

Baca juga: Oknum TNI Terakhir Keluar dari Rumah Wanita yang Tewas di Karimun Masih Menjadi Tanda Tanya

"Hingga saat ini, kami masih melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini," ujar AKP Syaiful Amri.

Korban, Siti Sarah, merupakan juara 1 Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat Tanjung Lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews