Perubahan Jam Operasional Pelabuhan di Batam Pada Pemilu 2024

Perubahan Jam Operasional Pelabuhan di Batam Pada Pemilu 2024

Pemberitahuan perubahan Jam Operasional di Hari Pencoblosan Pemilu 2024.

Batam, Batamnews - Seiring dengan diadakannya hari pemilihan umum 2024, terjadi penyesuaian jam operasional di Pelabuhan Domestik Sekupang dan Telaga Punggur, berdasarkan Surat Edaran Direktur Badan Usaha Pelabuhan Nomor 3 Tahun 2024. 

Pembaruan ini diumumkan pada Selasa, 13 Februari 2024. Pada hari pemilihan umum, yang jatuh pada Rabu, 14 Februari 2024, Operasional Pelabuhan Domestik Sekupang dan Telaga Punggur akan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga selesai. 

Penyesuaian ini merupakan langkah strategis untuk mendukung kelancaran proses pemilihan dan memastikan keteraturan aktivitas pelabuhan selama periode krusial ini.

Baca juga: Catat! Dua Situs Dapat Digunakan untuk Memantau Hasil Penghitunagn Suara Besok

Keputusan ini diambil dengan pertimbangan seksama, mengutamakan keamanan dan keselamatan serta memberikan kontribusi positif terhadap kelancaran pelaksanaan pemilu di wilayah Batam. 

Perubahan jam operasional ini diharapkan dapat menghindari potensi gangguan dalam proses pemilihan sambil tetap memastikan kelangsungan operasional pelabuhan.

Dalam konteks ini, Badan Usaha Pelabuhan Batam mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk memahami dan mendukung perubahan ini demi keberhasilan pelaksanaan pemilu yang aman dan lancar.

Baca juga: KPU Tegaskan Tak Ada Quick Count Resmi untuk Pilpres 2024


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews