Kecelakaan Maut di Simpang Mutiara Karimun, Satu Orang Tewas

Kecelakaan Maut di Simpang Mutiara Karimun, Satu Orang Tewas

Salah satu korban laka lantas dikabarkan tewas usai tabrakan.

Batamnews, Karimun - Kecelakaan lalu lintas mengguncang Simpang Mutiara, Kecamatan Meral Barat pada hari Kamis, 1 Februari 2024, menelan korban jiwa satu orang. Kecelakaan tersebut terjadi pada siang hari dan menyisakan duka mendalam di masyarakat setempat.

Peristiwa tragis itu terekam oleh kamera ponsel salah seorang warga yang berada di lokasi. Dalam video tersebut, terlihat dua orang terkapar di tengah jalan dengan kondisi luka-luka. Salah satunya mengalami luka cukup serius dan mengeluarkan banyak darah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban yang mengalami luka serius bernama Harno, warga Guntung Punak, dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. 

Baca juga: Dua Tersangka Ditangkap dalam Kasus Eksploitasi Seksual Anak Bawah Umur di Karimun

"Korban laka tadi meninggal satu orang, kawan saya, warga Guntung Punak," ujar Wien, salah seorang saksi mata yang turut menyaksikan kejadian tragis tersebut.

Meskipun kronologis kejadian belum dapat dipastikan, Wien mendapatkan kabar dari rekan-rekannya bahwa Harno terlibat dalam kecelakaan tersebut. Detail seputar penggunaan sepeda motor dan arah tujuan korban juga masih menjadi misteri.

Pihak kepolisian setempat, hingga saat ini, belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa kecelakaan di Simpang Mutiara. 

Baca juga: Tragedi Gantung Diri di Telaga Timah Karimun, Pria Berusia 30 Tahun Akhiri Hidupnya Usai Cekcok

Kasat Lantas Polres Karimun, Iptu Dristica Brian Arya Leviantona, menyatakan bahwa anggota kepolisian sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Rumah Sakit untuk menangani kecelakaan tersebut.

Masyarakat setempat masih diliputi duka atas kejadian ini. Kepolisian diharapkan segera memberikan keterangan resmi untuk mengungkapkan lebih lanjut mengenai penyebab dan kronologis kecelakaan yang merenggut nyawa satu orang tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews