Balita Tewas Dihantam Mobil Pickup saat Belanja Kepasar di Tanjungpinang

Balita Tewas Dihantam Mobil Pickup saat Belanja Kepasar di Tanjungpinang

Ilustrasi

Tanjungpinang, Batamnews - Seorang balita berusia tiga tahun, yang diketahui bernama FAG, mengalami nasib tragis setelah ditabrak oleh mobil pickup di Jalan Adi Sucipto, depan Swalayan Linang Sentosa Tanjungpinang. 

Kecelakaan maut ini terjadi pada Rabu, 10 Januari 2024 sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut saksi mata yang enggan disebutkan namanya, korban awalnya dibawa oleh orang tuanya untuk membeli ayam potong. Sayangnya, dalam perjalanan itu, balita itu lepas dari pegangan orang tuanya dan berlari ke tengah jalan.

Baca juga: Pantai Impian Tanjungpinang, Sisi Lain yang Dikenal Sejak Tahun 1956

Sebuah mobil pickup yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah traffic light batu 10 langsung menabrak korban yang berada di tengah jalan. 

"Bagian kiri depan menabrak, kemudian korban terjatuh dan tubuhnya terlindas oleh ban. Lalu korban segera dibawa ke rumah sakit," ungkap salah seorang pedagang di lokasi kejadian.

Kanit Gakum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, mengonfirmasi kejadian tersebut. Ia menyatakan bahwa korban, FAG, berusia 3 tahun, diduga lepas dari pegangan orang tuanya ketika diajak berbelanja di kedai tepi jalan dekat tempat kejadian.

Baca juga: Anak Berkebutuhan Khusus di Tanjungpinang Hilang Empat Hari Ditemukan Meninggal Dunia

"Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini. Barang bukti mobil pickup dan sopirnya telah diamankan ke Polresta," tambah AKP Syaiful.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews