Kecelakaan Maut di Jalan WR Supratman, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Terseret Lori

Kecelakaan Maut di Jalan WR Supratman, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Terseret Lori

Korban meninggal terlindas truk saat kejadian (Foto: Warga)

Tanjungpinang, Batamnews - Sebuah peristiwa tragis terjadi di Jalan WR Supratman Batu 8, pada Jumat, 19 Januari 2024, sekitar pukul 11.00 WIB, ketika seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang mengendarai motor Scoopy dengan nomor polisi BP 3301 PC meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan memilukan.

Korban, yang merupakan warga Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau tersebut tewas di tempat setelah motor Scoopy yang dikendarainya dilindas oleh sebuah truk lori dengan nomor polisi BP 9023 UT. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa lori tersebut sedang melaju dari arah traffic light Kota Piring menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib.

Baca juga: Presiden Jokowi Akan Kunjungi Pulau Penyengat dan Pasar KUD Tanjungpinang

Saat kejadian, korban tengah melintasi u-turn menuju RSUD RAT. Rizal, seorang saksi mata di lokasi kejadian, menyampaikan bahwa lori tersebut telah berusaha memberi tanda klakson beberapa kali karena tidak dapat menghindar. 

Namun, sayangnya, tabrakan tak terelakkan dan motor Scoopy korban pun menjadi korban tragis. “Lori melaju dari atas, sempat klakson berapa kali, karena tidak bisa ngerem makanya langsung ketabrak,” ujar Rizal, seorang warga yang ditemui batamnews.co.id.

Dilaporkan bahwa ada dua motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Selain korban yang meninggal dunia setelah terseret, satu pengendara motor lainnya selamat meskipun mengalami kejadian yang mengguncang.

Baca juga: Kasus Kekerasan di Lekko Cafe: Polisi Pasang Garis Polisi, Pemilik Kafe Diminta Kooperatif

"Satu pengendara hanya ditabrak, jadi dia pingsan aja," tambah Rizal.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Pantauan di lokasi kejadian menunjukkan bahwa anggota Satlantas Polresta Tanjungpinang telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews