Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Dompak Lama Tanjungpinang, Seorang Ibu Terluka Serius

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Dompak Lama Tanjungpinang, Seorang Ibu Terluka Serius

Kondisi motor korban dari tangkapan layar video yang beredar di media.

Tanjungpinang, Batamnews - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah motor Yamaha Mio dengan plat nomor BP 4197 WM, yang dikendarai oleh seorang ibu-ibu, dan sebuah mobil pick up dengan plat nomor BP 8506 YT yang bertuliskan "Swalayan Pinang Lestari Km.9," terjadi sore  ini di Jalan Dompak Lama Tanjungpinang.

Insiden tersebut menyebabkan ibu pengendara motor mengalami luka serius di bagian mulutnya. Saat kejadian, korban tergeletak di jalan, dan warga segera memberikan pertolongan pertama sambil menunggu bantuan medis lebih lanjut.

Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial, terdengar suara warga yang menyatakan bahwa salah satu kendaraan melawan arah, menjadi pemicu terjadinya tabrakan. Suara kepanikan dan seruan pertolongan tampak menggema di video tersebut.

Baca juga: Kecelakaan Tragis di Simpang Frengky, Dua Korban Kritis

Kondisi kendaraan Yamaha Mio mengalami kerusakan parah, terutama pada bagian ban depan yang hancur hingga hampir lepas. Sementara itu, mobil pick up mengalami kerusakan signifikan pada kaca depannya yang pecah akibat benturan yang diduga cukup keras.

Tim medis dan petugas kepolisian segera diterjunkan ke lokasi kecelakaan untuk menangani korban dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kecelakaan ini. 

Baca juga: Pelaku Kasus Penipuan Modus Hipnotis di Bintan Masih Diburu Polisi, Termasuk Penadah

Sementara itu, korban ibu telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Belum ada keterangan resmi dari, pihak berwenang mengenai kebenaran video yang beredar. Dari beberapa informasi yang didapat dari masyarakat, lokasi jalan tersebut cukup sepi sehingga pengendara sering melewati dengan kecepatan tinggi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews