Anies Kunjungi Batam, TPD Amin Kepri Tak Sangka Massa Lebih Ramai dari Ekspektasi

Anies Kunjungi Batam, TPD Amin Kepri Tak Sangka Massa Lebih Ramai dari Ekspektasi

Tim Kampanye Daerah (TKD) Amin.

Batam, Batamnews - Tim Pemenang Daerah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (TPD Amin) Kepulauan Riau (Kepri) menyampaikan apresiasi terhadap keberhasilan acara kampanye yang dihadiri oleh Anies Baswedan di Kota Batam pada Jumat, 19 Januari 2024 kemarin. 

Wakil Ketua TPD Amin, Rocky Marciano Bawole, yang juga merupakan calon anggota DPRD RI Kepri, mengungkapkan bahwa mereka tidak menyangka akan mendapatkan respons begitu besar dari massa simpatisan.

"Jika ada kekurangan dalam acara Anies menyapa di Kepri, kami mohon dimaafkan," ungkap Rocky Marciano Bawole pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Baca juga: Anies Baswedan Ajak Warga Kepri Coblos Caleg Partai Pengusung, Satu Diantaranya Suryani

Dari 2000 undangan yang diberikan, Rocky mengaku tidak menyangka bahwa jumlah massa yang hadir jauh lebih banyak, mencapai lebih dari 2000 orang. Ia juga menekankan bahwa massa yang hadir bukanlah pendukung yang dibayar atau diberikan imbalan apa pun.

"Luar biasa, malah ada karyawan-karyawan yang mengambil izin cuti tidak masuk kerja demi bertemu dengan calon presiden Anies Baswedan yang luar biasa. Inilah kebanggaan kami terhadap masyarakat Kepri," tambahnya.

Ketika ditanya apakah jumlah partisipan tersebut lebih besar dibandingkan dengan kampanye calon presiden Prabowo Subianto, Rocky enggan memberikan komentar yang terlalu banyak.

Baca juga: Anies Baswedan Komitmen Atasi Krisis Air Bersih di Kota Batam, Contohkan Kepulauan Seribu

"Saya tidak bisa hitung. Hanya Allah yang tahu," ujar Rocky sambil tersenyum.

Dengan lancarnya jalannya kegiatan tersebut, pihak TPD Amin Kepri menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang turut hadir serta semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan acara tersebut.

"Bila ada nama yang belum disebutkan, kami mohon maaf," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews