TKD Prabowo-Gibran Kepri Ramaikan Batam dengan Zumba Gemoy dan Sarapan UMKM

TKD Prabowo-Gibran Kepri Ramaikan Batam dengan Zumba Gemoy dan Sarapan UMKM

Foto: istimewa

Batam, Batamnews - Dalam rangka menyambut pesta demokrasi yang akan datang, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepri, yang dipimpin oleh Hj. Marlin Agustina, mengadakan acara senam "Zumba Gemoy" pada Minggu, 31 Desember 2023, di Mall STC Sekupang, Kota Batam. 

Acara ini diikuti oleh gabungan tim relawan dan masyarakat umum Batam dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Arga, Ketua Pelaksana acara, mengungkapkan bahwa sekitar 700 peserta diharapkan akan berpartisipasi dalam kegiatan "Zumba Gemoy" yang akan datang. Kegiatan ini juga akan melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Batam, yang akan menyediakan sarapan gratis bagi para peserta.

Baca juga: Prabowo Subianto Dapat Dukungan Mantan Panglima GAM di Aceh Sambil Nikmati Kopi Sanger 

"Dalam menyambut pesta demokrasi tahun depan, berbagai macam kegiatan bermanfaat dapat dilakukan. Seperti agenda nanti, kami ingin bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran warga Batam," ujarnya.

Arga juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Hj. Marlin Agustina selaku Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kepri. Ia berharap, dukungan Marlin Agustina terhadap seluruh relawan dapat memberikan manfaat bagi pemenangan Prabowo-Gibran di Kepri.

"Terima kasih Ibu Marlin. Semoga dengan terpilihnya Prabowo dan Gibran nanti, Indonesia lebih maju dalam segala hal," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews