Calon Presiden Anies Baswedan Akan Hadir di Kota Batam pada Jumat Ini

Calon Presiden Anies Baswedan Akan Hadir di Kota Batam pada Jumat Ini

Calon Presiden nomor urut 1 Anis Rasyid Baswedan.

Batam, Batamnews - Antusiasme warga Kota Batam semakin meningkat seiring dengan kabar kedatangan Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, yang dijadwalkan pada Jumat, 19 Januari 2024. 

Wahyu Wahyudin, Wakil Sekretaris TPD Pasangan Amin di Kepulauan Riau (Kepri), memastikan kehadiran Anies Baswedan dalam kunjungannya ke Kota Batam.

"Menjelang kedatangan kami akan berkoordinasi terus, sekarang lagi mengurus izin dari Polda, dari bandara terkait kedatangan, dan semuanya dalam proses," Ungkap Wahyu ketika dihubungi oleh Batamnews.co.id pada Selasa.

Baca juga: Politisi Perindo Soroti Ketidaknetralan ASN dan Dugaan Intervensi Politik di Pemilu 2024

Wahyu juga menyatakan bahwa kunjungan Anies Baswedan ke Kota Batam bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para pendukung serta melakukan konsolidasi dengan partai. Selain itu, kunjungan ini juga merupakan bagian dari rangkaian kampanye, dengan rencana adanya empat kunjungan tempat oleh Anies Baswedan.

"Rencananya ada 4 kunjungan, silaturahmi sekaligus kampanye tapi terbatas, yang pertama akan dilakukan di pasar SP Batu aji Fanindo," ujarnya.

Rencananya, kehadiran calon presiden nomor urut 1 ini akan dipastikan pada esok hari, dan pada hari Kamis, sehari sebelum kedatangannya, akan dilakukan simulasi untuk memastikan semua persiapan berjalan dengan lancar.

Baca juga: Tahun Baru Imlek 2024: Tantangan dan Inovasi di Tahun Naga Kayu

"Ini sudah on progress dan sudah fix untuk besok sore. Sehingga hari Kamis kami sudah mulai bisa simulasi, seperti itu," tutup Wahyu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews