Anies Baswedan Ajak Warga Kepri Coblos Caleg Partai Pengusung, Satu Diantaranya Suryani

Anies Baswedan Ajak Warga Kepri Coblos Caleg Partai Pengusung, Satu Diantaranya Suryani

Kolase foto Suryani dan Anies Baswedan.

Batam, Batamnews - Dalam kunjungan ke Batam, Kepulauan Riau (Kepri), pada Jumat, 19 Januari 2024, Calon Presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, tidak hanya menyampaikan visinya untuk Indonesia yang lebih baik, tetapi juga mengajak para pendukungnya di Kepri untuk memilih Calon Legislatif (Caleg) dari partai-partai pengusungnya.

Anies menyampaikan pentingnya dukungan legislatif untuk mewujudkan perubahan di Indonesia. 

"Bapak-ibu para pendukung saya, saya harapkan di momentum Pemilu pada 2024 ini selain mencoblos saya pada 14 Februari 2024 mendatang, juga bisa mencoblos caleg partai pengusung agar jika Allah takdirkan kemenangan, nanti partai pengusung bisa mendukung seluruh kebijakan yang saya kampanyekan saat ini," kata Anies.

Baca juga: Jejak Langkah Anies di Batam, Sempatkan Berswafoto di Landmark Welcome to Batam

Menurutnya, pengalaman saat memimpin Jakarta menunjukkan bahwa banyak kebijakan tidak mendapatkan persetujuan dari DPRD karena partai pengusungnya tidak memiliki cukup kursi. 

"Jadi untuk perubahan Indonesia lebih baik dan melancarkan semua program-program atau gagasan yang saya sampaikan saat ini, butuh dukungan di legislatif, untuk itu saya menekankan pada masyarakat untuk mencoblos caleg-caleg dari partai pengusung," ajaknya lagi.

Satu diantara Caleg-caleg DPR RI dari Kepri itu adalah Suryani, S.E, M.I.Kom. Suryani merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dimana partai tersebut adalah pengusung paslon Capres dan Cawapres Anies-Muhaimin. Suryani juga hadir dalam agenda penyambutan Capres Anies.

Baca juga: Anies Baswedan di Batam: Tekankan Netralitas dan Integritas dalam Pemilu

"Alhamdulillah pagi ini saya bisa mendampingi beliau. Apa yang disampaikan beliau benar sekali, jangan sampai nanti masyarakat milih Capres nya, tapi tidak memilih Caleg nya, saya siap mendukung seluruh program dan gagasannya Pak Anies nanti jika Allah menakdirkan kemenangan padanya dan masyarakat Kepri memilih saya pada 14 Februari 2024 mendatang," tutup Suryani.

Dengan ini, Anies Baswedan berharap akan ada sinergi antara eksekutif dan legislatif untuk mewujudkan visi Indonesia yang lebih baik, khususnya dengan dukungan dari warga Kepulauan Riau di Pemilu mendatang. 

Kunjungan Anies di Batam ini menjadi bagian penting dari strategi kampanyenya, mengingat pentingnya dukungan legislatif dalam mewujudkan program-program pemerintahannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews